PT Kontak Perkasa  – yen dan dolar Zealands baru merosot  rendah di enam minggu sebagai harapan naik untuk stimulus tambahan. saham Asia  ditetapkan untuk keuntungan setelah pasar ekuitas AS rally .

pemerintah Japans  sedang mempertimbangkan program stimulus 20 triliun yen ($187 milyar), tentang rencana ganda  sebelumnya, untuk melawan efek U.K.s keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa, Kyodo News melaporkan. Bank sentral Zealands baru mengatakan lebih lanjut pelonggaran moneter mungkin diperlukan untuk mengangkat inflasi, memperkuat harapan potong suku bunga  bulan depan. Futures tingkat lanjut untuk indeks ekuitas di Jepang, Australia, dan China, sementara orang-orang di US  sedikit berubah. dan Minyak mentah kembali mundur.

Rencana oleh para pembuat kebijakan untuk meningkatkan inflasi melemahkan mata uang dan membantu mempertahankan keuntungan pasar ekuitas di Asia-Pasifik, yang berada di tingkat tertinggi mereka di tahun ini.

Lebih baik daripada pendapatan perusahaan dan data ekonomi AS   menyediakan kenyamanan kepada investor bahkan sebagai keprihatinan Mount keberangkatan Inggris dari blok perdagangan terbesar dunia akan lembab di pertumbuhan global.

Kami memiliki lebih dari  pendapatan perusahaan, kemungkinan stimulus fiskal yang berani di Jepang, nol bunga yang membantu untuk menyerap kejutan makro setiap kita mendengar tentang dan luas pelonggaran moneter, Chris Weston, strategi pasar utama di IG Ltd, di Melbourne mengatakan. Jika pasar ekuitas tidak dapat rally dalam lingkungan ini mereka tidak pernah akan,  dan benar-benar menjadi kunci masalah yang memegang kembali modal segar  .

pada Japans Nikkei 225 saham rata-rata memperoleh lebih dari 1 persen di Chicago dari yang paling baru dekat pasar ekuitas tunai di Tokyo. Kontrak Hong Kongs Hang Seng Index naik 0,2 persen, sementara kontrak Australias S & P/ASX 200 indeks naik 0,4 persen dalam perdagangan Pemesanan.

Dow Jones Industrial Average capped kenaikan lurus kesembilan dalam rally terpanjang sejak 2013, seperti Microsoft Corp melompat setelah memperkirakan keuntungan atasnya. Teknologi serba keuntungan pada S & P 500 saham.

Mata uang
yen turun sebanyak 0,5 persen ke tingkat yang tidak terlihat sejak 7 Juni. Kisaran 0,2 persen lebih lemah di 107.14 per dolar pukul 7:08 di Tokyo. Kiwi turun 0,9 persen menjadi 69.63 sen AS, dan mencapai terendah sejak 8 Juni di 69.54, tergeser tiga hari berturut-turut. PT Kontak Perkasa