Kontak Perkasa Futures – Saham Asia rally setelah S & P 500 indeks menetapkan rekor segar, meningkat  minyak mentah sebagai investor , memandang ke depan ke pertemuan minggu ini Federal Reserve dan Bank of Japan. Yen diperpanjang kerugian, sementara pound pulih .

Saham Jepang  naik dari rendah satu minggu sebagai mata uang lokal lemah untuk hari kedua di tengah harapan mengurangi lebih dari pembuat kebijakan minggu ini. Konsumen saham menyebabkan keuntungan di Australia, sementara ekuitas di Selandia Baru diperpanjang keuntungan banyaknya. Minyak mentah AS meningkat dari rendah hampir tiga bulan, sementara emas penurunan yang dipelihara dengan logam berharga lainnya. Sterling memperoleh dengan dolar Australia seperti berdaulat Obligasi di wilayah jatuh.

S & P 500 mengayunkan kembali ke keuntungan Jumat, menggalang untuk all-time tinggi di tengah-tengah tanda-tanda kekuatan ekonomi Amerika dan spekulasi bank sentral global akan bertindak untuk bantal pukulan dari Inggris Brexit suara. Sebagian besar ekonom yang disurvei oleh Bloomberg proyek BOJ akan meningkatkan rangsangan minggu ini, bahkan setelah Gubernur Haruhiko Kuroda dikesampingkan prospek helikopter disebut uang, sementara Fed diharapkan berdiri tepuk pada tingkat suku bunga. Grup 20 kepala keuangan menunjukkan keprihatinan atas sentimen anti-globalisasi yang mencengkeram dunia pada pertemuan di Cina pada akhir pekan.

Investor yang menempatkan banyak iman di bank sentral dan otoritas fiskal untuk meningkatkan rangsangan dan meningkatkan pertumbuhan kalkulus, Matius Sherwood, kepala strategi investasi di Perpetual Ltd di Sydney, yang mengelola tentang $21 miliar, mengatakan dalam sebuah e-mail kepada klien. Ekuitas penilaian direntangkan tetapi tidak seperti obligasi mereka, namun tidak pada ekstrem bersejarah, dan mengingat bahwa secara historis telah diambil kenaikan tingkat tiga, meledak gelembung aset, ekuitas, namun harga saham harus tetap ditinggikan untuk sementara.

Singapura laporan pada harga konsumen , dan data pada Taiwan pasokan uang juga jatuh tempo. Rodrigo Duterte, Filipina Presiden baru, akan memberikan negara Uni Alamat nya pertama.

Saham

Kontak Perkasa Futures  – The MSCI Asia Pacific Index rose untuk ketiga kalinya dalam empat hari, memajukan 0,3 persen pada pukul 9:22 sebagai Jepang Topix indeks rally 0,4 persen. Australia S & P/ASX 200 indeks adalah naik 0,5 persen dengan indeks Kospi di Seoul. Selandia Baru NZX/S & P 50 indeks ditambah 0,1 persen, setelah mendaki minggu 2,2 persen ke rekor.

Masa depan S & P 500 sedikit diubah di 2,167.25 mengikuti patokan 0,5 persen muka sesi terakhir rekor 2,175.03. Perusahaan-perusahaan telepon dan utilitas melaju keuntungan, dengan sekitar 82 persen dari penghasilan sejauh musim ini mengejutkan topside. Saham Verizon Komunikasi Inc dan Yahoo! Inc. naik setidaknya 1 persen pada hari Jumat di tengah prospek mantan akan mengumumkan rencana untuk membeli aset inti perusahaan Internet.

Berjangka di Hang Seng Cina perusahaan indeks dan indeks A50 FTSE Cina naik oleh sekurang-kurangnya 0,3 persen dalam perdagangan Pemesanan. Kontak Perkasa Futures