KontakPerkasa Futures – Asia saham sehari naik ke lima dan memperkuat Korea Selatan memenangkan US data ekonomi Cina mengalahkan perkiraan di tengah optimis di awal musim pendapatan perusahaan. Rally ekuitas Jepang dan yen jatuh pada prospek untuk stimulus.

MSCI Asia Pacific Index ada  di ambang pengaturan tinggi baru untuk tahun seperti yang terdaftar di perusahaan Cina, saham Hong Kong  , diperluas mereka keuntungan mingguan terbesar dalam empat bulan. Indeks Topix Jepang didirikan untuk minggu yang terbaik sejak 2009 dan yen dekat tingkat pra-Brexit di tengah-tengah spekulasi helikopter disebut uang akan digunakan untuk menghidupkan kembali perekonomian. Pound naik melawan semua rekan-rekan utama 31 dan memenangkan adalah mata uang berperforma terbaik di Asia. Minyak jatuh dan emas siap untuk mingguan drop yang pertama sejak Mei.

Lebih dari $ 4 triliun telah ditambahkan ke nilai ekuitas global sejak 27 Juni sebagai ekonomi AS melakukan lebih baik daripada yang diharapkan analis dan spekulasi Mount bahwa para pembuat kebijakan akan mengambil langkah-langkah untuk membatasi dampak dari Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa. D. Laurence Fink, yang menjalankan manajer aset terbesar di dunia di US chief executive officer BlackRock Inc, mengatakan rally saham tidak mungkin badai tanpa dukungan dari keuntungan perusahaan. Musim pendapatan turun ke menjanjikan mulai minggu ini, dengan JPMorgan Chase & Co Inc Alcoa melebihi perkiraan bersama dengan Daimler AG

Kami melihat pertumbuhan lebih baik dari yang diharapkan, terutama dalam ekonomi AS, dan kami punya kemungkinan yang lebih tinggi dari bank sentral rangsangan, Michael McCarthy, strategi pasar utama di CMC Markets di Sydney, memberitahu Bloomberg Radio. Ide-ide ini menentang tetapi pada saat mereka ekuitas mendukung kedua. Di beberapa titik yang ada akan menjadi sebuah resolusi itu.

Pertumbuhan ekonomi Cina diadakan di 4,2 persen di kuartal kedua, mengalahkan perluasan 7,1 persen ramalan dalam survei Bloomberg. Angka-angka untuk pabrik output, ritel penjualan dan baru pinjaman juga menduduki memperkirakan, sementara investasi melambat. Amerika Serikat juga telah dump data yang datang pada hari Jumat, dengan alat pengukur inflasi pengeluaran, rumah tangga, industri produksi dan kepercayaan konsumen dijadwalkan.

Saham
The MSCI Asia Pacific Index ditambahkan 0,3 persen sebagai dari pukul 12:42 Tokyo waktu, yang meningkat 4,5 persen minggu ini, sejak April. Hang Seng Cina perusahaan indeks naik 0,7 persen, meningkatkan minggu ini maju ke lebih dari 6 persen. Shanghai Composite Index diadakan di dekat tinggi tiga bulan.

Pasar telah lebih positif tentang ekuitas karena likuiditas global luas dan memperbaiki data ekonomi,kata Peter begitu, kepala penelitian di CCB International Securities Ltd di Hong Kong.KontakPerkasa Futures