PT Kontak Perkasa – Asia saham diadakan di dekat tinggi satu tahun dan dolar dipertahankan kerugian dari sesi terakhir sebagai spekulasi berlama-lama bahwa pasar pekerjaan Amerika tidak cukup cukup kuat untuk menjamin kenaikan suku bunga US bulan ini.

MSCI Asia Pacific Index sedikit berubah mengikuti keuntungan yang terbesar dalam empat minggu. Jepang Topix indeks naik menjadi tiga bulan tinggi, Kospi Korea Selatan indeks itu dekat tertinggi menutup di lebih dari satu tahun dan saham Selandia Baru yang tinggal dekat rekor tinggi. Indeks Spot dolar Bloomberg diadakan di dekat rendah satu minggu sebagai mata uang Australia diperkuat depan Tinjauan Kebijakan bank sentral. US mentah diperdagangkan di atas $45 per barel, memiliki dikupas keuntungan di sesi terakhir setelah Menteri energi Arab Saudi mengatakan ada adalah tidak perlu untuk membekukan produksi dulu.

Investor di AS kembali dari liburan pada hari Selasa untuk pasar saham loyo yang sedang berjuang untuk menemukan katalis. Data pada payrolls minggu tidak memberikan arah yang jelas untuk pedagang, yang mencoba untuk menentukan jalan kemungkinan kenaikan suku bunga dalam perekonomian terbesar di dunia. Probabilitas Federal Reserve memilih untuk mendaki September turun 10 poin persentase minggu untuk 32 persen, menunjukkan harga berjangka. Seperti Fed merenungkan pengetatan kebijakan, bank sentral di tempat lain yang beratnya lebih lanjut mengurangi, dengan Australia, Kanada, dan Bank Sentral Eropa pertemuan minggu ini.

Kebijakan moneter akan tetap mudah di seluruh dunia dan yang akan terus mendukung risiko aset, kata James Woods, ahli strategi di Rivkin Securities di Sydney.  Non-farm payrolls minggu menunjukkan ada tidak terburu-buru Fed untuk menaikkan suku bunga. Bank sentral Australia akan mungkin mengadopsi sikap menunggu-dan-lihat sebelum menurunkan harga lebih lanjut.

Pasar di Kanada, India dan AS melanjutkan perdagangan pada hari Selasa setelah liburan.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index naik kurang dari 0,1 persen pada pukul 9:20 waktu Tokyo, setelah mendaki 1,3 persen di sesi terakhir. Topix naik 0,2 persen dan Australia S & P/ASX 200 indeks menolak 0.3 persen. Benchmark di Selandia Baru dan Korea Selatan yang sedikit berubah.

Masa depan S & P 500 indeks sedikit berubah, seperti kontrak pelacakan saham di Cina, Hong Kong dan Taiwan. Pengusaha AS ditambahkan 151,000 pekerja nonfarm payrolls bulan lalu, di bawah 180.000 yang diproyeksikan oleh ekonom. Peningkatan untuk Juli direvisi, namun, untuk 275.000 dari 255,000.  PT Kontak Perkasa