PT kontak Perkasa – Asia saham jatuh dengan Korea Selatan won, pengupas mingguan keuntungan, dan Obligasi daerah bergabung baru selloff saham global utang. Minyak mentah diadakan di atas $47 per barel.

Saham tentang tiga menolak untuk setiap dua yang MSCI Asia Pacific Index sebagai ekuitas di Australia dan Korea Selatan yang dijatuhkan oleh yang paling dalam sebulan. Stock indeks futures dibayangi kerugian di Singapura dan Taiwan, sementara kontrak untuk Hong Kong bermata lebih tinggi. Euro naik ke tinggi dua minggu setelah Bank Sentral Eropa meremehkan perlunya stimulus ekonomi lebih, retorika yang ditenggelamkan utang. Mentah melonjak lebih dari 6 persen minggu ini mengikuti penurunan yang tak terduga di US stok.

Alat pengukur saham global adalah pada jalur untuk uang muka mingguan kedua setelah damped lemah US layanan data outlook untuk kenaikan suku bunga dari Federal Reserve. Sementara komentar dari kepala ECB Mario Draghi berkurang prospek peningkatan aset pembelian ditimbang saham sesi terakhir, mentah di muka didukung dalam produsen energi. Kecemasan atas banjir di komoditi telah mendominasi perdagangan untuk setidaknya satu tahun terakhir minyak. Drop 14,5 juta barel minggu lalu di US persediaan adalah penurunan terbesar sejak 1999 dan terkejut analis yang telah diperkirakan meningkat sebesar 905,000 barel.

ECB, dan banyak bank sentral sekarang, lihat akan mengambil lebih banyak pendekatan diukur untuk tambahan kebijakan mengurangi dibandingkan dengan masa lalu tidak terlalu jauh,Philip Borkin, seorang ekonom senior di Auckland di ANZ Bank Ltd. Selandia Baru, mengatakan dalam sebuah catatan klien. Ini wajar, tentu saja, seperti kebijakan moneter menggali jauh ke yang tidak diketahui.

Cina akan merilis data pada harga konsumen dan produser pada hari Jumat, sementara Australia memiliki angka pinjaman rumah dan Malaysia akan melaporkan hasil-hasil industri. Ekonom memperkirakan Bank of Korea untuk menjaga suku bunga yang rendah 1,25 persen di review.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index sudah turun 0,5 persen pada pukul 9:20 waktu Tokyo, pemangkasan minggu ini maju ke 2,3 persen. Australia S & P/ASX 200 indeks turun 0,8 persen dan Korea Selatan Kospi indeks turun 0,9 persen, sementara saham Jepang sedikit berubah.

Masa depan S & P 500 indeks yang mantap setelah patokan US menyelinap 0,2 persen di sesi terakhir. Di Hong Kong, berjangka Hang Seng index yang naik 0,1 persen, dan orang-orang di Hang Seng Cina perusahaan indeks meningkat 0,2 persen. Kontrak untuk Singapura dan Taiwan jatuh 0,5 persen, harga terbaru menunjukkan. PT kontak Perkasa