Kontak Perkasa – Saham Asia mundur dari  tiga bulan lalu dan Korea Selatan memenangkan dgn  melemahkan minyak mentah yang dijual di bawah $45 per barel di tengah prospek ekonomi global yang memburuk.

Saham bahan baku menyebabkan penurunan MSCI Asia Pasifik sebagai saham menurun di Jepang dan Korea Selatan. Berjangka indeks ekuitas untuk China dan Hong Kong sedikit berubah, seperti kontrak S & P 500 indeks. Lira Turki diadakan kerugian setelah terjun Selasa, yang didorong oleh pemerintah pasca-kudeta pembersihan lembaga-lembaga negara.

Berjalan tiga minggu yang telah mendorong nilai saham global dengan lebih dari $4.5 trilyun telah mendorong penilaian pada Asia-Pasifik saham dekat dengan tingkat tertinggi tahun ini. Investor yang menilai pendapatan perusahaan di tengah kekhawatiran yang lamban pertumbuhan ekonomi global akan bertahan setelah Dana Moneter Internasional dihapus yang ramalan pickup di laju ekspansi tahun ini. Goldman Sachs Group Inc dan Microsoft Corp mengumumkan laba kuartalan yang melampaui perkiraan analis, sesuatu yang dicapai oleh 77 persen dari S & P 500 anggota telah dilaporkan sejauh

Rally kehilangan beberapa momentum sebagai musim pelaporan memanas, kata Niv Dagan, Direktur Eksekutif di puncak Asset Management LLC di Melbourne. Kita tetap berhati-hati dan mengambil sedikit keuntungan dari meja. Dengan ekuitas rebound mengulur-ulur waktu, kami benar-benar mencari  momentum positif dari musim pelaporan babak berikutnya akan kembali up dalam pasar saham, katanya.

Morgan Stanley, Intel Corp. dan American Express Co di antara perusahaan-perusahaan AS mengumumkan hasil pada hari Rabu, sementara di Eropa Electrolux AB dan menawarkan akomodasi modern SA akan melaporkan. Alat pengukur euro area kepercayaan konsumen dan pengangguran U.K. juga jatuh tempo, dan bank sentral Brasil memiliki tinjauan kebijakan yang dijadwalkan.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index turun 0,2 persen pada pukul 9:16  waktu Tokyo, dihentikan enam hari kemenangan beruntun di sesi terakhir. Indeks Topix Jepang kehilangan 0,6 persen dan Kospi Korea Selatan dan menolak 0.3 persen.

Masa depan di Hong Kong Hang Seng Index dan FTSE Cina A50 indeks masing-masing ditambah 0,1 persen.

Sebagian saham AS menyelinap seperti Netflix Inc menyebabkan kerugian mengecewakan, di tengah pertumbuhan pelanggan . Lebih baik dari yang diharapkan, dari penghasilan Johnson & Johnson membantu kemajuan Dow Jones Industrial Average untuk hari yang ke8, rally yang terpanjang di tiga tahun. Setelah pasar ditutup.
Taruhan untuk kenaikan tingkat Federal Reserve telah merangkak naik bulan ini di tengah-tengah meningkatkan data ekonomi, meskipun harga pedagang masih  kurang bahkan peluang peningkatan sampai pertengahan 2017. Pembuat kebijakan meneliti data yang menentukan kapan harus meningkatkan biaya pinjaman, alat pengukur Citigroup yang melacak tingkat yang melampaui data proyeksi ekonomi yang tinggi 18 bulan. Sebuah laporan pada hari Selasa menunjukkan konstruksi rumah baru naik lebih dari ramalan pada bulan Juni. Kontak Perkasa