PT Kontak Perkasa | saham Asia yang diperdagangkan di dekat nilai tertinggi satu tahun sebagai inflasi Cina data ditambahkan ke tanda-tanda stabilisasi dalam ekonomi terbesar kedua di dunia. Minyak mundur dan British pound jatuh untuk hari kelima.

MSCI Asia Pacific Index bermata lebih tinggi, setelah mendaki pada hari Senin oleh yang paling di empat minggu. US mentah diperdagangkan di bawah $43 per barel, setelah melompat 2,9 persen di sesi terakhir sebagai OPEC mengatakan pasar beruang saat ini di komoditi akan berumur pendek. Sterling menyelinap ke rendah empat minggu setelah Bank of England mulai program meredakan moneter diperluas minggu ini. Dolar Taiwan adalah pemenang terbesar antara 16 mata uang utama setelah pulau arus masuk saham melebihi $1 milyar untuk bulan ini.

Cina pabrik-gerbang deflasi berkurang untuk bulan lurus yang ketujuh dalam bulan Juli, menandakan peningkatan kondisi untuk produsen dalam perekonomian yang diperluas tahun lalu pada kecepatan lambat di lebih dari dua dekade. Ekuitas global berakhir sesi terakhir pada tingkat tertinggi dalam hampir satu tahun, karena didukung oleh data ekonomi AS yang melampaui perkiraan oleh yang paling sejak 2014.

Kesehatan ekonomi AS terus mendukung pasar kata Yutaka Miura, analis teknis senior di Mizuho Securities Co di Tokyo.  Banyak pasar Asia yang mencapai nilai tertinggi baru, dan di balik itu adalah kekuatan ekonomi AS.

Bank sentral India diperkirakan akan meninggalkan suku bunga tidak berubah ketika Gubernur Raghuram Rajan melakukan tinjauan kebijakan akhir pada hari Selasa, sedangkan Jerman dan Inggris memiliki data perdagangan jatuh tempo. Di Brazil, Senat akan memberikan suara pada pembukaan pemakzulan persidangan melawan Presiden Dilma Rousseff.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index ditambah 0,1 persen pada pukul 11:47 Tokyo waktu, setelah mendaki 1,3 persen di sesi terakhir. Indeks Topix Jepang naik 0,2 persen, sedangkan Hong Kong Hang Seng Index mundur 0,4 persen dari menampakkan tertinggi sejak November. Pasar keuangan di Singapura yang ditutup untuk liburan.

Masa depan S & P 500 indeks sedikit berubah, setelah mengukur menyelinap 0,1 persen dari rekor pada hari Senin. Kontrak di Inggris FTSE 100 indeks itu naik 0,1 persen.

Komoditas

minyak mentah menyelinap 0,6 persen ke $42.76 per barel di New York. Itu dipulihkan beberapa tanah sesi terakhir setelah pembatasan setetes lebih dari 20 persen dari tingginya Pemesanan pekan lalu, dengan definisi umum pasar beruang. Organisasi negara pengekspor minyak mengatakan Senin kelompok akan mengadakan informal berbicara bulan depan dan bahwa adalah anggota di “konstan musyawarah” atas menstabilkan pasar yang mereka mengharapkan akan mendapatkan tanah dalam paruh 2016.

Tidak ada yang serius memikirkan bahwa OPEC akan datang dengan sesuatu yang akan mengencangkan pasokan, kata Michael McCarthy, ahli strategi di CMC Markets di Sydney.Memiliki  dukungan dekat $40, dan tanpa pasokan apapun lebih lanjut datang online, kami bergerak ke tengah-tengah rentang perdagangan dari sekitar $44-$45PT Kontak Perkasa