Kontak Perkas Futures

Saham AS jatuh dengan kas, sementara dolar dikupas kemunduran, setelah pejabat Federal Reserve memicu spekulasi atas suku bunga yg  meningkat, meskipun bukti tidak merata pada pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia.

S & P 500 indeks mundur dari rekor tinggi setelah New York Fed Presiden William Dudley mengatakan biaya pinjaman bisa mendorong segera setelah bulan depan, sementara Atlanta Fed kepala Dennis Lockhart mengatakan dia yakin pertumbuhan mempercepat, mengatur panggung untuk mendaki setidaknya satu tahun ini. Imbal hasil dua tahun Treasury catatan, kedewasaan kupon yang paling sensitif terhadap kebijakan harapan, naik seperti greenback dipangkas setetes lebih dari 1 persen versus rekan-rekan yang besar. Minyak naik di atas $46 per barel pada optimisme atas membekukan output potensial.

Ekuitas telah menemukan bantuan selama sebulan, sementara dolar telah kehilangan tanah, sebagai sinyal yang bertentangan atas US tenaga kerja pasar dan pertumbuhan meragukan atas Fed rencana untuk mengencangkan kebijakan moneter. Peluang pada kenaikan tingkat US berikutnya telah mendorong sebagai bank sentral di tempat lain menyuntikkan stimulus yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan investor harga di sekitar satu kenaikan antara sekarang dan akhir tahun depan – perkiraan Dudley mengatakan “terlalu rendah.” Pembuat kebijakan mengatakan dalam sebuah wawancara Selasa bahwa pasar “terlalu puas” tentang perlunya peningkatan bertahap jangka pendek suku bunga selama tahun berikutnya atau lebih

Dudley ingin menjaga harapan membumi, kata Yousef Abbasi, strategi pasar global di JonesTrading kelembagaan Layanan LLC. di New York.  Anda telah melihat beberapa data pekerjaan yang lebih kuat, tetapi potongan lain data menunjukkan perjuangan masih – penjualan ritel, inflasi membaca telah di antara hari kekecewaan. Itu hanya kenyataan – harga mungkin bergerak lebih tinggi pada Desember jika pekerjaan data terus datang lebih baik.

Dengan pedagang memilah-milah laporan ekonomi AS untuk mengukur prospek pertumbuhan, angka-angka yang Selasa menunjukkan konstruksi rumah tiba-tiba dipercepat pada bulan Juli untuk kecepatan tercepat dalam lima bulan sebagai pabrik produksi meningkat lebih dari ramalan. Biaya hidup di AS sedikit diubah, namun, tekanan inflasi tanda menundukkan akan tetap memberikan pembuat kebijakan alasan untuk menjaga tingkat suku bunga rendah.

Kemungkinan kenaikan tarif pada akhir tahun 2016 bermata hingga 52 persen pada pejabat Fed komentar, dari 45 persen seminggu yang lalu, menurut Fed Fund futures dilacak oleh Bloomberg.
Saham
The S & P 500 turun 0,6 persen menjadi 2,178.15 pada pukul 16: 00 di New York, setelah hari keuntungan mendorong penilaian tingkat tertinggi sejak 2002.
Telepon dan utilitas saham menyebabkan penurunan Selasa, jatuh setidaknya 1,2 persen. Praxair Inc melonjak pada penggabungan pembicaraan dengan Jerman Linde AG, dan Morgan Stanley naik ke tinggi tujuh bulan setelah aktivis Jeff Ubben ValueAct Capital Management diungkapkan 2 persen saham. Cintas Corp melonjak ke rekor setelah setuju untuk membeli G & K Services Inc. di $2,2 milyar tie-up penyedia seragam kerja dan perusahaan pakaian.