Kontak Perkasa Futures – Salah satu alasan yang baik untuk pelayaran adalah untuk melihat tempat-tempat yang sulit dijangkau melalui darat: berpikir Norwegia fyord atau desa-desa kecil yang sempurna sepanjang Sungai Rhône. Sekarang, berkat peningkatan ekspedisi kapal dan Yacht — bersama dengan  bunga di Caribbean dan Eropa,perusahaan cruise yang berkobar ke tempat-tempat yang hampir mustahil untuk mencapai malah  sebaliknya.

Antarctica to Africa, by Yacht

Kontak Perkasa Futures

Sailings ke Antartika sering mulai dan berakhir di Ushuaia, lepas pantai Argentina, tetapi fokus yacht pelayaran perusahaan Ponant adalah mengguncang hal dengan jadwal 22 hari yang melintasi Samudra Atlantik Selatan dan angin di Cape Town. Setelah mencoba-dan-benar berhenti mengunjungi koloni Penguin raja di Kepulauan Falkland dan menyaksikan ikan paus bungkuk di laut Georgia Selatan, intim, 122-kabin Le Lyrial membuat jalan ke pulau-pulau yang tidak pernah ada di peta pariwisata, seperti burung Surga Pulau Gough. (Silversea akan segera menawarkan berpesiar di sepanjang rute yang sama.) Salah satu indikasi dari seberapa luas sekali itinerary terjadi: tetangga pulau Nightingale, salah satu dari beberapa halte di Kepulauan Tristan da Cunha, adalah begitu jauh dari jalan dipukuli bahwa namanya adalah pulau Inaccessible. Jangan khawatir tentang apa yang harus ; tugas berat parka termasuk dalam tag harga $9,248.

A Floating Safari in Borneo

Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa Futures

Pandaw telah melakukan pesiar Sungai skala kecil seluruh Asia selama bertahun-tahun (sepanjang Mekong di Laos dan Cina, serta lain-lain). Pada bulan Februari akan kembali ke lanskap itu sekali harus meninggalkan karena deforestasi dan penghancuran habitat lokal: Borneo. Sekarang, bukan melintasi sisi Malaysia negara, ekspedisi akan kepala ke sisi Indonesia Borneo, di mana kapal pesiar Sungai Tonle Pandaw akan melintasi bagian atas sistem Sungai Kapuas 700-mil-panjang, rumah bagi orangutan, macan tutul mendung dan Badak Sumatra. Sailings awal sudah dipesan-up, jadi bertindak cepat untuk mendapatkan tiket perjalanan musim semi .

An Expedition Through the Northwest Passage

Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa Futures

 

Ketika datang ke lanskap kedap air, Northwest Passage — yang membentang dari Anchorage, Alaska, ke New York — puncak daftar. Crystal Cruises adalah memulai debutnya jadwal hari 32, 1.000-penumpang sepanjang rute musim panas mendatang (Anda dapat memesan sekarang), termasuk berhenti di beberapa desa nelayan paling terpencil Alaska; wilayah beruang kutub Nunavut, Kanada; Ibukota resmi Greenland anjing-hal naik eretan Sisimiut; dan Pelabuhan New England klasik dari Maine Rhode Island. Di sana, Anda dapat helikopter atas gletser di Laut Bering, golf paling utara kursus di Amerika, dan berbicara dengan penduduk asli di kota-kota pesisir tentang dampak dari pemanasan global-yang memiliki, paradoks, membuat perjalanan ini mungkin sambil imperiling masyarakat yang dikunjungi.

The Most Unusual River Cruise in Europe

Kontak Perkasa Futures

Pernah berpikir untuk berlayar ke Serbia? Mungkin tidak. Tapi jadwal baru di CroisiEurope’s MS Victor Hugo mungkin berubah pikiran: dimulai di Kroasia, di mana Anda dapat melihat kota Barok Varazdin indah dan pusat kota bersejarah kota Zagreb. Dan berakhir di Budapest, port favorit untuk kapal penjelajah sungai. Di antara adalah dimana semua keajaiban yang terjadi ketika Anda mengunjungi kota-kota kecil sepanjang sungai Sava, yang menghubungkan Kroasia ke Bosnia dan Serbia. Di sana, Anda akan melihat perpaduan unik dari arsitektur Ottoman, Austria-Hongaria dan Slavia yang dapat ditemukan hanya di Balkan — terutama di beberapa wihara yang menakjubkan dan benteng sepanjang rute. Anda akan juga mendapatkan terkena sedikit diketahui legenda seni dan gaya musik ketika Anda mengunjungi desa-desa kecil dengan populasi kecil seperti 9.000. Pada saat Anda tiba di Belgrade, yang terletak di pertemuan sungai Sava dan Danube, Anda akan heran mengapa wisatawan lain belum tertangkap pada sudut dunia ini menarik.

Sail The Arctic—With the Experts Who Know It Best

Anda akan merasa seperti seorang penjelajah yang nyata ketika kau salah satu lusin penumpang meringkuk di perahu Zodiac, memata-matai WALRUS dan berikut Inuit berburu pola antara gletser di Kanada Lancaster Sound. Tapi Lindblad ekspedisi, yang telah membuat namanya dari kemitraan dengan National Geographic, menambah lapisan lain perjalanan ini sudah epik. Bidang koresponden Jennifer Kingsley, yang berfungsi sebagai antropolog Arktik, akan bergabung dengan beberapa sailings Greenland-untuk-Kanada (seperti yang satu ini) tahun depan. Ia menawarkan pemahaman yang lebih dalam politik Arktik, seni dan tradisi — serta tantangan sehari-hari yang datang dengan tinggal di beberapa yang paling ekstrim tempat di bumi.

Discovery Tour Down Under

Kontak Perkasa Futures

Silversea’s kapal baru mengklaim Suite ekspedisi terbesar di laut, tapi mereka bahkan lebih istimewa untuk rute biasa mereka berlayar. Perjalanan sepanjang pantai Kimberly Australia memukul tempat-tempat yang tak terduga seperti Jaco pulau, yang merupakan bagian dari Timor-Leste maupun Indonesia dan diketahui dengan jelas berwarna terumbu karang. Dan jika Anda digunakan untuk melihat seluruh banyak biru ketika Anda menekan laut lepas, bersiap-siap untuk perubahan besar: berlayar melalui Teluk Cambridge berarti pemandangan pegunungan Bungle Bungle seperti kubah, yang terlihat seolah-olah mereka telah dicat dengan garis-garis harimau cerah oranye dan hitam. Kontak Perkasa Futures