PT Kontak perkasa – Ryan Lochte  kehilangan semua dukungan nya setelah ia mengaku mengarang cerita tentang dirampok di bawah todongan senjata sementara pada Olimpiade 2016.

Speedo Amerika Serikat dan Jepang pembuat kasur Airweave mengatakan Senin bahwa mereka telah mengakhiri kemitraan mereka dengan perenang AS diperangi. Ralph Lauren juga mengatakan tidak akan memperbaharui kontraknya.

Anak perusahaan berbasis U.K. Pentland merek Limited, Speedo mengumumkan akan menyumbangkan $50.000 sebagian Lochte yang membayar untuk amal yang bekerja dengan anak-anak miskin di Brasil. Lochte, 32, telah dengan perusahaan untuk lebih dari satu dekade. Speedo juga sponsor renang USA.

Kami tidak memaafkan perilaku yang bertentangan dengan nilai-nilai merek ini telah lama berdiri untuk,”Speedo mengatakan dalam sebuah pernyataan.   Kami menghargai prestasi banyak dan berharap ia bergerak maju dan belajar dari pengalaman ini

Lochte, yang mengatakan dia bercita-cita untuk menjadi perancang busana, adalah salah satu paling terlihat jurubicara untuk Ralph Lauren selama memimpin-sampai ke permainan. Perusahaan, yang desain pakaian yang dipakai oleh atlet Amerika Serikat selama pembukaan dan upacara penutupan, mengatakan Senin bahwa dukungan khusus untuk Olimpiade 2016, dan tidak akan diperpanjang

Perenang awalnya mengatakan bahwa ia dan rekan tim AS tiga menepi dengan taksi dan dirampok di bawah todongan senjata oleh laki-laki yang menyamar sebagai polisi Brasil. Para pejabat kemudian mengungkapkan bahwa insiden hari Sabtu pagi awal itu sangat berbeda: Lochte dan beberapa rekan menjarah sebuah pompa bensin, kencing di tempat, kemudian membayar untuk kerusakan ketika dihadapkan oleh penjaga bersenjata.

Ia meminta maaf untuk perilaku dan melebih-lebihkan bagian dari cerita. Dia juga mengatakan dia tidak mabuk ketika dia awalnya mengisahkan pengalamannya di NBC.

Lochte punya sekitar $1 juta di dukungan pada saat insiden, ESPN melaporkan mengutip pakar industri yang tidak disebutkan namanya. Airweave, sponsor Tim AS yang lain yang awalnya berdiri oleh Lochte, mengatakan Senin bahwa itu akan mengakhiri kemitraan. Lochte’s keempat dan terakhir endorser, lembut Hair Removal, juga mengumumkan itu adalah mengakhiri kemitraan, menurut ESPN. PT Kontak perkasa