PT Kontak Perkasa Futures Risk appetite kembali ke pasar Asia, sebagai dolar naik dengan berjangka indeks ekuitas setelah data pekerjaan Amerika diperkuat sentimen dan burnished kumpulan pada kenaikan suku bunga AS tahun ini. Emas diperpanjang kerugian AS minyak bermata lebih tinggi. Greenback naik setidaknya 0,2 persen terhadap yen dan mata uang Selandia Baru, setelah penguatan versus keduanya pada hari Jumat di tengah peningkatan lebih besar-daripada-diperkirakan payrolls Amerika.

Berjangka pada saham pengukur dari Jepang ke Australia dibayangi keuntungan, setelah Bank dan teknologi saham melaju S & P 500 indeks segar rekor tinggi. Emas jatuh AS hari kedua mentah mendorong kita $ 42 per barel. Pemerintah Australia dan Selandia Baru sepuluh tahun Obligasi rendah dibuka setelah-baru selloff saham kas pada hari Jumat. Peluang pada Federal Reserve menaikkan suku pada akhir tahun ini naik 47 persen setelah laporan pekerjaan, naik sekitar 10 poin persentase dari Kamis. Data menunjukkan perbaikan di pasar tenaga kerja, penjualan ritel dan pabrik output telah membangun kembali kepercayaan bahwa ekonomi AS dapat menahan tekanan dari goyah pertumbuhan di tempat lain.

Cina, mana bukti perlambatan mengguncang pasar earlier.now tahun, rilis membunuh data minggu ini, dengan perdagangan karena Senin. Australia dan Singapura update pada cadangan Asing, sementara Jepang laporan rekening giro dan pinjaman. Kurangnya kejelasan karena data pekerjaan AS adalah salah satu alasan mengapa pasar saham minggu yang lemah,kata Masaaki Yamaguchi, strategi pasar ekuitas di Tokyo di Nomura Securities Co Karena hasil naik di atas tingkat 200.000 dan konsensus perkiraan, saya berharap pasar bereaksi positif. Saham berjangka pada S & P 500 naik 0,1 persen pada pukul 8:50 Tokyo waktu, setelah lonjakan 0,6 persen alat ukur yang mendasari Jumat, 2, 182.87.

Selandia Baru S & P NZX 50 Index, saham utama pertama benchmark untuk memulai trading selama seminggu, itu mendapatkan 0,2 persen, setelah mundur untuk pertama kalinya dalam enam minggu minggu lalu. Berjangka mata uang yen di Jepang, Nikkei 225 ditambahkan 0,5 persen ke 16.495 di Chicago Mercantile Exchange, sementara kontrak di Osaka tawaran pra-pasar naik 1,4 persen untuk 16.430.

Terdaftar di Singapura Nikkei 225 futures diperoleh 1,1 persen. Di Australia, berjangka pada S & P/ASX 200 indeks naik 0,4 persen dalam perdagangan terakhir, sebagai orang-orang pada indeks Kospi di Seoul naik 0,5 persen. Di Hong Kong, kontrak Hang Seng index ditandai kemajuan 0,7 persen kita mereka Hang Seng Cina perusahaan indeks ditambahkan 0,9 persen. FTSE Cina A50 indeks berjangka naik 0,1 persen pada akhir pekan.

Mata uang

yen, yang biasanya bergerak bertentangan saham Jepang, melemah 0,3 persen menjadi 102.10 per dolar, setelah tenggelam 0,6 persen sesi terakhir.

Kiwi adalah turun 0,3 persen menjadi 71.21 US sen, membangun pada sesi terakhir 0,4 persen menurun. Semua 16 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memprediksi Reserve Bank of New Zealand akan langkah stimulus ini Kamis, pemotongan harga patokan rekor segar rendah, menurut survei Bloomberg News.

Indeks Spot dolar Bloomberg, ukuran dari greenback terhadap rekan-rekan utama 10, naik 0,1 persen setelah naik selama hari ketiga pada hari Jumat, naik 0,3 persen berakhir tertinggi sejak 28 Juli. PT Kontak Perkasa Futures