PT Kontak perkasa Futures – Apple Inc telah memukul hambatan dalam membuat perubahan besar yang akan menonton yang terhubung ke jaringan selular dan membuatnya kurang bergantung pada iPhone, menurut orang-orang dengan pengetahuan tentang masalah. Perusahaan masih berencana untuk mengumumkan baru model menonton musim gugur ini menawarkan perbaikan kesehatan pelacakan. Versi update juga akan mampu mengintegrasikan berbasis GPS pelacakan lokasi, menurut orang-orang, yang minta tidak dapat diidentifikasi karena rencana tidak umum. Juru bicara Apple menolak berkomentar.

Apple dikirim menonton yang pertama pada bulan April tahun 2015, berharap untuk produk blockbuster baru di tengah memperlambat penjualan iPhone, yang menyumbang hampir 60 persen dari pendapatan. Sementara perusahaan dikirim 1,6 juta jam tangan dari bulan April hingga Juni, itu kurang dari setengah sebanyak selama periode yang sama pada tahun 2015, menurut IDC.

Dengan investor mengharapkan pendapatan menurun tahun fiskal ini, Chief Executive Officer Tim Cook adalah perbankan pada membunuh gadget baru, termasuk iPhone baru dengan chip lebih cepat, peningkatan kamera dan laptop MacBook Pro lebih ramping, untuk menyalakan kembali pertumbuhan pada 2017.

Sejak berdirinya, operator jaringan telah mendesak Apple merilis versi Watch yang dapat terhubung ke jaringan data independen dari iPhone, dan perusahaan berbasis Cupertino, California telah bekerja untuk untether dari handset, salah satu orang berkata. Seperti yang sekarang menonton harus disinkronkan dengan iPhone untuk men-download sebagian jenis konten dan konsisten melacak lokasi.

Apple telah dalam pembicaraan tahun ini dengan operator telepon seluler di AS dan Eropa untuk menambahkan selular konektivitas untuk menonton, menurut orang-orang yang akrab dengan pembicaraan. Chip selular akan secara teoritis memungkinkan produk untuk men-download tanda Skor Olahraga, e-mail dan informasi pemetaan sementara dari iPhone jangkauan.

Selama diskusi, eksekutif Apple mengungkapkan kekhawatiran bahwa model selular mungkin tidak akan siap untuk rilis tahun ini dan bahwa fitur mungkin mendorong kembali ke generasi selanjutnya, menurut orang-orang. Apple memperingatkan bahwa, bahkan pada jadwal yang agresif, rangka waktu awal mungkin pengiriman untuk model selular telah Desember ini, salah satu orang berkata.

Sumber penundaan adalah bahwa chip seluler saat ini mengkonsumsi terlalu banyak baterai, mengurangi efektivitas produk dan membatasi pengguna banding, menurut tiga orang. Apple telah mulai mempelajari data selular daya rendah chip untuk generasi masa depan smartwatch.

Bahkan tanpa selular konektivitas, Apple masih mengantisipasi pengiriman model Watch yang dapat lebih tepat menentukan pengguna ‘s lokasi dengan chip GPS yang berkomunikasi dengan satelit. Teknologi ini akan memungkinkan perangkat untuk melacak berjalan dan berjalan jarak lebih tepatnya dan meningkatkan keakuratan data yang disampaikan kepada kesehatan pelacakan aplikasi, dua orang yang mengatakan. GPS juga akan membuat navigasi pada menonton lebih akurat, orang-orang berkata.

Apple mengatakan pada bulan Juni bahwa ini adalah menambahkan fitur Kesehatan, seperti aplikasi baru untuk melacak pernapasan, dan menonton wajah dengan statistik aktivitas terintegrasi, perangkat lunak musim gugur ini. Pembaruan juga meluncurkan aplikasi lebih cepat, memungkinkan pengguna untuk lebih mudah bergerak di antara berbagai menonton wajah, dan menambah menu babatan-up baru baterai akses dan kontrol audio.

Sementara rencana untuk tahun ini telah untuk setidaknya sebagian untether menonton dari iPhone, Apple tujuan utama adalah untuk menghilangkan kebutuhan untuk menghubungkan kedua perangkat, menurut seseorang yang akrab dengan strategi perusahaan. Ambisi itu saat ini dihalangi oleh keterbatasan teknologi. PT Kontak perkasa Futures