PT Kontak Perkasa Futures | keputusan The Reserve Bank of Australia  untuk memotong bunga minggu sejauh ini telah menghasilkan beberapa pemenang yang jelas.

Dolar Australia, signifikan sumber ketidakpastian bagi bank sentral, tetap di atas tingkat pada seminggu yang lalu, sementara saham telah jatuh dan Obligasi sedikit berubah. Dengan Glenn Stevens memasuki nya bulan akhir sebagai Gubernur dan uang tunai tingkat rendah 1,5 persen, RBA tindakan yang memiliki dampak kurang daripada yang pernah mereka lakukan, masalah yang mengganggu banyak dari bankir di seluruh dunia.

Meskipun RBA bertujuan untuk menyeret negara dari disinflationary spiral, itu masih memprediksi keuntungan harga konsumen akan tetap di bawah kisaran sasaran. Manfaat dari tingkat dipotong untuk peminjam akan lebih diredam daripada itu mungkin berharap, dengan bank-bank terbesar bangsa memilih untuk meneruskan hanya sekitar setengah titik dasar 25 pengurangan hipotek dan bisnis pelanggan.

Saya percaya dampak diukur makro nol akan datang dari bunga terbaru ini, kata Andrew Ticehurst, ahli strategi di Nomura Holdings Inc di Sydney, mengutip efek dolar Australia ketahanan dan respon dari bank-bank besar. Kami mendapatkan ke titik terlalu mana pemotongan suku mengalami dampak menguntungkan benar-benar marjinal. Reserve Bank telah sangat terbatas sisa amunisi.
Laporan kuartalan

The RBA meninggalkan pertumbuhannya dan prakiraan inflasi sedikit berubah dalam sebuah pernyataan kuartalan dirilis Jumat, memprediksi ekonomi akan memperluas 2,5 persen kepada 3,5 persen tahun ini. Inflasi inti diharapkan tetap berada di bawah 2 persen untuk sebagian besar periode ramalan melalui 2018.

Dolar Australia naik ke tinggi tiga minggu pada hari Jumat setelah pernyataan, dan ditutup pada 76.19 US sen, 0.3 persen lebih kuat daripada itu telah seminggu sebelumnya. Aussie telah menguat terhadap semua sejenis Group-dari-10 selama sebulan.

S & P/ASX 200 indeks saham memiliki jatuh 1,2 persen dari berakhir pada 29 Juli, sementara hasil pada patokan Obligasi 10 tahun sedikit berubah 1,87 persen.

Mengikuti RBA tingkat dipotong pada hari Selasa, bangsa empat bank terbesar mengatakan mereka akan mengurangi variabel mereka meminjam harga oleh 10-14 basis poin, sambil meningkatkan mereka pada produk deposito istilah yang dipilih.

Pilihan mereka untuk mendukung penabung atas peminjam merumitkan transmisi kebijakan RBA melalui ekonomi seperti itu berusaha untuk mencadangkan inflasi dan bisnis investasi.

Sementara Adrian Blundell-Wignall, seorang pejabat di berbasis di Paris organisasi kerjasama ekonomi dan pembangunan, mengatakan potongan yang diperlukan untuk berhenti imbal hasil investor menaikkan mata uang, kepala RBA daun penggantinya Philip Lowe dengan amunisi terbatas kebijakan untuk memerangi keuntungan lebih lanjut. PT Kontak Perkasa Futures