Kontak Perkasa Futures – Di dalam, seorang hakim memberikan putusan dalam kasus Goodson Caesar, petugas polisi Baltimore hanya menghadapi tuduhan pembunuhan kematian Freddie Gray. Pada April tahun 2015, Gray’s yang lehernya  hancur di belakang van, polisi dan Jaksa berargumentasi bahwa Goodson sengaja mengendarai kendaraan sembrono menuruni melalui kota, untuk melemparkan abuan disekitar.
Putusan menetes keluar dari gedung pengadilan dalam pesan teks   tidak bersalah, semua penting. Ralph Pritchett Sr., yang telah menghabiskan setiap tahun 52 di Baltimore, berdiri di trotoar di antara para pengunjuk rasa. Dia mengunyah tusuk gigi dan menggelengkan kepala perlahan-lahan. Di sebuah kota dengan lebih dari 700 kamera tingkat jalan polisi, ia bertanya-tanya, tidak boleh pemerintah memiliki video dari Gray’s naik?
Seluruh kota ini dikepung kamera, kata Pritchett, seorang pelukis house yang membantu menjalankan sebuah pusat pemuda di lingkungan yang berpenghasilan rendah, tinggi-kejahatan yang disebut Johnston Square Pada kenyataannya, mereka mengamati Freddie Gray dirinya pagi penangkapannya pada kamera, sebelum mereka mengangkatnya. Mereka yang bisa menyaksikan van itu, juga, tapi tidak ada — mereka ketinggalan yang satu. Saya pikir kamera yang seharusnya untuk melindungi kita. Tapi aku berpikir mereka berada di sana hanya bertentangan dengan apa pun yang mungkin digunakan untuk melawan kota Baltimore. Apakah mereka menggunakan mereka untuk keadilan? Jelas tidak.
Pritchett tidak menyangka bahwa ketika ia berbicara, pesawat Cessna kecil yang dilengkapi dengan array yang canggih dari kamera berputar-putar Baltimore pada kira-kira dengan ketinggian yang sama sebagai awan massing. Pesawat wide-angle kamera ditangkap seluas kira-kira 30 mil persegi dan terus dikirimkan citra untuk analis di tanah. Rekaman dari pesawat langsung Diarsipkan dan disimpan pada besar hard drive, sehingga para analis dapat memeriksanya minggu kemudian jika diperlukan.
Sejak awal tahun, Departemen Kepolisian Baltimore telah menggunakan pesawat untuk menyelidiki segala macam kejahatan, dari pencurian properti untuk penembakan. Cessna kadang-kadang terbang di atas kota sebanyak 10 jam sehari, dan masyarakat tidak tahu itu ada.
Sebuah perusahaan bernama gigih sistem surveilans, berbasis di Dayton, Ohio, disediakan layanan kepada polisi, dan pendanaan datang dari donor pribadi. Tidak ada pengungkapan publik dari program pernah dibuat.
Di luar gedung pengadilan, beberapa pengunjuk rasa mulai berbaris di sekitar building, bernyanyi untuk keadilan. Pesawat terus lingkaran overhead, gaib. Kontak Perkasa Futures