PT Kontak Perkasa Futures

Qantas Airways Ltd. mengumumkan pembagian dividen pertama sejak 2009 dan menyerahkan bonus 25.000 pekerja sebagai Chief Executive Officer Alan Joyce perputaran program disampaikan rekor keuntungan tahunan.Bangsa terbesar pembawa akan membayar dividen final 7 sen Australia saham dan membeli kembali sebanyak $366 juta ($279 juta) saham, sesuai dengan pengajuan Rabu. Laba sebelum pajak dan barang-barang kali naik 57 persen menjadi $1,53 miliar dalam 12 bulan selesai 30 Juni. Joyce, yang telah memotong ribuan pekerjaan, pesanan pesawat ditangguhkan dan menjatuhkan rute yang tidak menguntungkan sebagai bagian dari A$ 2 miliar program transformasi, mengatakan rencana tiga tahun sekarang di lapangan untuk melebihi target. Dividen secara rutin yang telah kembali lebih awal dari beberapa analis mengharapkan.

Qantas benar-benar spot manis ,kata Angus Nicholson, seorang analis pasar di IG Ltd.  dividen secara rutin di lingkungan global ini akan menjadi positif nyata. Ia memperlihatkan kepada Anda bagaimana secara konsisten perusahaan dapat menahan keuntungan ini maju.

Maskapai saham naik 4.1 persen untuk $3,54 pukul 10:10 di Sydney. Saham Qantas memiliki hampir tiga kali lipat sejak Joyce mengumumkan program perputaran pada tanggal 27 Februari tahun 2014.
Sebelum hari ini, Sydney yang berbasis Qantas telah membuat dua kali pengembalian modal senilai lebih dari $1 miliar tahun lalu. Ltd Singapore Airlines dan Cathay Pacific Airways Ltd. telah sudah direstart membayar dividen setelah krisis keuangan global.

Kelebihan modal

modal surplus masa depan akan didistribusikan pertama kepada para pemegang saham dalam bentuk dividen, dikombinasikan dengan berbagi buybacks dan off pembayaran, Qantas mengatakan Rabu.

Kita melihat kinerja yang kuat dari perusahaan melanjutkan, Joyce mengatakan pada panggilan dengan wartawan. Berkat program transformasi kami, kami membuat uang.

Bonus uang tunai untuk pekerja, termasuk pilot, awak kabin dan staf tanah, senilai $75 juta. Laba operasional di Qantas’s usaha domestik naik 20 persen menjadi $578 juta, dan melonjak 92 persen menjadi $512 juta di satuan internasional yang mendasari. Ukuran di Qantas kesetiaan sering-brosur unit naik 10 persen senilai 346 juta dan hampir dua kali lipat menjadi $452 juta di maskapai biaya rendah Jetstar.

Aliansi Internasional

lebih daripada melemparkan modal pada rute internasional sendiri, Joyce telah disukai aliansi dengan Emirat, China Eastern Airlines dan American Airlines untuk menghasilkan pendapatan yang menguntungkan. Dolar Australia lemah juga telah menarik lebih banyak pengunjung dari luar negeri Australia. Pendapatan bersih kelompok melompat 84 persen 1,03 milyar pada tahun sampai Juni. Program transformasi sekarang telah wrung keluar $1,66 miliar manfaat sosok yang sekarang diperkirakan akan mencapai $2.1 milyar 2017 Juni–Joyce mengatakan Rabu.  Qantas tahun keuangan ini dijadwalkan untuk menerima yang pertama dari delapan hemat bahan bakar Boeing Co Dreamliners, setelah menunda delapan yang tersisa superjumbos A380 Airbus.  Joyce sedang mempertimbangkan menggelar Dreamliner pada rute Perth-untuk-London langsung yang akan peringkat di antara penerbangan terpanjang di dunia. Di pesisir timur Australia, rute lain mungkin untuk pesawat termasuk Brisbane ke AS, Melbourne ke Dallas atau Sydney ke Chicago. PT Kontak Perkasa Futures