PT Kontak Perkasa Futures – Asia saham jatuh dari tinggi satu tahun sebagai mengecewakan data ekonomi di Jepang dan Amerika Serikat menahan permintaan untuk aset berisiko, bahkan sebagai minyak diperpanjang rebound. Yen diadakan keuntungan sebagai emas dan pemerintah utang lanjutan.

Saham di Tokyo melaju mundur, dengan pasar di Korea Selatan dan India ditutup hari Senin untuk liburan. Yen diadakan di dekat level terkuatnya dalam lebih dari seminggu versus dolar setelah data menunjukkan perekonomian Jepang berkembang kurang daripada perkiraan di kuartal kedua, memacu spekulasi selama program stimulus sudah belum pernah terjadi sebelumnya di negara ini. Sepuluh tahun utang di Australia dan Selandia Baru naik seperti emas bentak setetes dua hari. U.S. kasar naik untuk hari ketiga, sementara nikel berusaha pulih dari kekalahan yang terburuk sejak awal Juli.

Investor tray ketika datang ke global outlook, dengan bukti tidak merata pertumbuhan perekonomian terbesar di dunia baik trader yang mengerikan dan mendorong optimisme bahwa bank sentral akan datang untuk menyelamatkan dengan cara stimulus. Data menunjukkan stagnan penjualan eceran dan tak terduga penurunan harga grosir membantu menjaga tutup di US tingkat kenaikan taruhan Jumat, dengan pembuat kebijakan James Bullard juga mendorong api. Bank Fed dari St. Louis Presiden mengatakan dia menjadi lebih dovish selama enam bulan dan bahwa ia mengharapkan kenaikan tingkat US tunggal atas cakrawala kebijakan nya.

Ekonomi AS mungkin telah kehilangan sedikit momentum dalam perjalanan,kata Shoji Hirakawa, ahli strategi global di Tokai Tokyo Research Center.

Jepang dikirim disetahunkan ekspansi untuk kuartal kedua 0,2 persen, di bawah 0,7 persen diproyeksikan oleh ekonom dan turun dari 2 persen pertumbuhan dalam enam bulan pertama tahun. Para pejabat di ekonomi terbesar kedua di Asia sedang berjuang untuk memicu pertumbuhan harga, bank sentral menjalankan suku bunga negatif dan belum pernah terjadi sebelumnya aset-Beli program, dan pemerintah juga menyarungkan stimulus fiskal.

Data output industri Jepang juga karena Senin, bersama dengan update pada penjualan ritel PDB Thailand dan Singapura. Indonesia laporan perdagangan dan isu-isu Filipina data Remitansi.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index turun 0.4 persen pada pukul 10: 00 waktu Tokyo, rendah yang dipimpin oleh saham pertambangan setelah 4 persen jatuh harga nikel Jumat terseret indeks logam London Metal Exchange sejak akhir Juni. Mengukur Asia-Pasifik naik ke tingkat tertinggi sejak 11 Aug. 2015 sesi terakhir.

Australia S & P/ASX 200 indeks mengayunkan antara keuntungan dan kerugian, sementara Selandia Baru S & P NZX 50 indeks memperoleh 0,1 persen, memegang di sekitar rekor tinggi. Di Jepang, indeks Topix menyelinap 0,2 persen di tengah volume perdagangan hampir 40 persen di bawah rata-rata 30 hari. PT Kontak Perkasa Futures