PT Kontak Perkasa Futures – Perak berjangka untuk pengiriman September mengupas kerugian mereka untuk menetap 3,5 persen lebih rendah pada $ 15,425 per ounce pada 1:36 p.m. Di New York, setelah jatuh ke level $ 14,34 sebelum perlindungan CME dipicu.

Dalam kasus emas, CME mengatakan tidak ada penghentian sementara seperti yang dipesan untuk emas pada 26 Juni, ketika harga turun sebanyak 1,6 persen, atau $ 19,90 per ounce.

Logika kecepatan waktu terakhir dipicu untuk emas pada bulan Januari 2014 pukul 10:14 am di New York, setelah logam tersebut jatuh lebih dari $ 30 per ounce dalam waktu sekitar satu menit. Harga turun sebanyak 2,1 persen hari itu, dalam perdagangan lebih dari 8.000 kontrak.

Lonjakan volume mungkin telah menaikkan bendera merah untuk Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi, yang mengatur pasar berjangka logam mulia, menurut Bob Haberkorn, seorang ahli strategi pasar senior di RJO Futures di Chicago.

“Regulator melihat apapun yang memiliki pergerakan mendadak, tajam dan panjang,” kata George Gero, managing director RBC Wealth Management di New York. “Itu pekerjaan normal mereka.”

Deputi Urusan Umum CFTC Donna Faulk-White mengatakan bahwa komisi tersebut tidak memberikan komentar atau bahkan mengakui adanya penyelidikan yang mungkin dilakukan.

news edited by pt kontak perkasa Futures balikpapan