PT kontak Perkasa Futures – pemasok untuk perusahaan seperti Nike Inc dan Hugo Boss AG yang berebut untuk memastikan mereka T-shirt dan sepatu kets mencapai pembeli pada waktunya untuk musim liburan akhir tahun setelah runtuhnya Hanjin Pengiriman Co meninggalkan perkiraan $14 miliar senilai barang-barang yang terombang-ambing.

Esquel Group, produsen yang berbasis di Hong Kong untuk merek-merek fashion yang termasuk Nike, Hugo Boss dan Ralph Lauren, mempekerjakan sopir truk untuk memindahkan empat terdampar wadah bahan baku pabrik-pabrik di kota Ho Chi Minh segera setelah mereka dapat diambil dari pelabuhan di Cina. Liaoning Shidai Wanheng Co, Cina kain importir dan pemasok untuk tanda & Spencer Group Plc, telah membuat aturan alternatif untuk pengiriman yang dijadwalkan dengan Hanjin.

Sebagai orangtua Hanjin Group dan pemerintah Korea Selatan mempertimbangkan langkah-langkah untuk menyelamatkan perusahaan pelayaran, pengecer di Amerika Serikat telah menyerukan langkah-langkah untuk membantu marah kerugian. Sekitar 86 Hanjin’s kapal terjebak di pelabuhan-pelabuhan 50 di 26 negara, dengan kapal-kapal yang berpaling dari kepedulian perusahaan memiliki tidak ada uang tunai untuk membayar berbagai docking tarif dan biaya penanganan. Keputusan yang menguntungkan dari pengadilan kebangkrutan AS minggu ini dilindungi Hanjin’s aset di AS terhadap kreditor, sementara jalur pengiriman hasil dengan bedah di Korea Selatan.

Menggunakan pesawat

dengan kargo terjebak di kapal, Esquel’s Teh memperkirakan produksi penundaan sekitar seminggu dan dua kali lipat biaya transportasi. Selain truk, kapal cepat akan dipekerjakan untuk mengangkut barang-barang dari Hong Kong, katanya. Ia juga berencana untuk terbang produk jadi dari pabrik-pabrik nya untuk memenuhi tenggat waktu.

Beberapa produsen beralih ke pengirim lain, kata Hoang Ngoc Anh, Wakil Sekretaris Jenderal Vietnam tekstil dan pakaian Association.

Selama di Cina, Shanghai Lansheng Corp, yang ekspor Sepatu, perlengkapan kantor dan alat musik, kata itu adalah meminta masing-masing Divisi bisnis untuk memeriksa jika mereka memiliki saham apapun stuck pada laut.

Tekanan harga

sebagai pengecer mengukur dampak dari gangguan, pembuat tas Michael Kors Holdings Ltd mengatakan memiliki keprihatinan tentang Hanjin untuk beberapa waktu.

Kami memiliki sejumlah wadah menutup kapal-kapal; ada akan menjadi beberapa tekanan harga saat ini,kata Chief Executive Officer John Idol Rabu di sebuah konferensi di New York. Kami tidak berharap dampak jangka panjang yang signifikan.

Pada acara yang sama, Emanuel Chirico, CEO Calvin Klein, dan Tommy Hilfiger pemilik PVH Corp, mengatakan Hanjin menangani sebagian kecil dari perusahaan, dan itu benar-benar belum berdampak kita sama sekali. PT kontak Perkasa Futures