PT Kontak Perkasa Futures – Rodrigo Duterte janji perubahan radikal yang membantu memenangkan dia kekuasaan di salah satu dari negara-negara demokrasi tertua di Asia. Sejak menjabat di Filipina, dia pasti telah terguncang up hal-hal

Tapi sementara nya berserakan senonoh tirades menangkap berita, bersama memerangi obat terlarang yang telah melihat lebih dari 3.000 orang tewas, apa tentang kuncinya kampanye janji?

Dia adalah seperti stereo. Pada satu kanal, ia adalah mengejutkan dan mempesonakan–banyak pernyataan, banyak Wahyu, kata Segundo Romero, seorang dosen yang melakukan pekerjaan pembangunan Studies di Universitas Ateneo de Manila. Ketika Anda melihat sebenarnya manajemen dalam pekerjaan pemerintah, yang merencanakan apa yang harus dilakukan, membuat keputusan dan membuat hal-hal yang terjadi, yang tidak benar-benar bergerak begitu banyak.

Mantan walikota Davao, 71, mewarisi salah satu perekonomian terkuat di Asia dengan pertumbuhan sekitar tujuh persen. Tetapi tantangan nya kompleks dan berjalan lama, mulai dari kemacetan yang mengerikan di ibukota berderit infrastruktur untuk tingkat tinggi kejahatan. Dan sementara Duterte popularitas tinggi (meletakkan sebuah jajak pendapat yang dirilis hari Kamis nya bersih kepuasan peringkat “sangat bagus” tiga bulan di), dia perlu memberikan ekonomi untuk meyakinkan investor yang telah menarik uang dari pasar lokal dalam beberapa pekan terakhir.

Yang lebih tua Anda mendapatkan semakin tidak sabar Anda menjadi, kata sosial ekonomi perencanaan Sekretaris Ernesto Pernia di briefing hari. Itu adalah ciri khas dari Presiden. Dia sangat sabar. Itu berarti kita akan mendapatkan hal-hal yang dilakukan lebih cepat. Hampir 100 hari dalam, di sini adalah dimana Duterte berdiri:

obat terlarang dan kejahatan

Duterte telah berulang kali berjanji untuk membuat biasa Filipinos merasa aman dengan mengatasi obat terlarang dan kejahatan. Saya telah lama memperingatkan mereka untuk berhenti menggunakan narkoba. Sekarang, mereka masih belum berhenti. Mereka meminta kematian mereka sendiri, bukan aku, katanya pada bulan Juni.

Kampanye telah melihat lebih dari 22.000 obat tersangka ditangkap dan sekitar 731,000 orang menyerahkan diri. Setengah kematian telah tangan polisi. PT Kontak Perkasa Futures