PT KontakPerkasa Futures  – Millennials baru saja mendapat 150 lebih banyak alasan untuk berjalan di sekitar menatap ponsel mereka sebagai Pokemon pergi mengambil dunia oleh badai.

Dalam kontras dengan versi asli tahun 1990-an, dimainkan pada perangkat Nintendo Game Boy, realitas augmented permainan ini untuk cellphones pasukan para penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka untuk menangkap Pokemon 150 tersedia saat ini, melawan pengguna lain, dan mengumpulkan barang-barang untuk power up gudang mereka dari pocket monsters.

KONTAKPERKASA FUTURES- Boneka Pokemon Permainan, yang diluncurkan di AS pekan lalu, sudah memerintahkan lebih mindshare per pengguna daripada aplikasi seperti Snapchat atau WhatsApp dan siap untuk memiliki lebih banyak pengguna aktif sehari-hari di AS dari Twitter Inc Singkatnya memesan, menurut data dari SimilarWeb. Pada 6:30 am di New York, ini adalah di bagian atas Apple Inc. App Store Charts.

Sementara permainan gratis untuk bermain, pengguna mampu membuat di-app pembelian- dan itu adalah sesuatu mereka akan akan dipaksa untuk melakukan jika mereka ingin maju dalam permainan, menurut Macquarie Capital efek analis David Gibson.

Sebagai pengguna membangun inventaris Pokemon mereka menghabiskan uang menjadi diperlukan untuk menyimpan, kereta, menetas, dan pertempuran, tulisnya. Gibson menunjukkan bahwa Pokemon pergi item yang paling populer di Australia saat ini adalah $0,99 bernilai dalam game uang berarti permainan App Store peringkat sedang didorong bukan oleh pemboros besar tetapi oleh sejumlah besar pengguna.

Saham dari Nintendo Co Ltd, yang memiliki saham di studio yang mengembangkan permainan, telah parabola dalam sesi kemarin, menambahkan lebih dari $7 miliar nilai pasar perusahaan.

Mempertahankan ini #1 peringkat bruto di AS akan menambahkan hingga 15 persen keuntungan bersih Nintendo’s, memperkirakan Gibson, sementara #5 peringkat di Jepang dapat meningkatkan keuntungan hingga 10 persen.

Pokemon pergi telah melampaui kesuksesan untuk menjadi fenomena, topping pendapatan terlaris grafik di tiga daerah yang telah diluncurkan: AS, Australia dan Selandia Baru, “ditambahkan Deutsche Bank AG analis Han Joon Kim.

Bahkan permainan terbesar awal kekurangan — kecenderungan untuk server untuk kecelakaan — adalah benar-benar positif, kata Gibson, seperti ini “menyarankan permainan menjadi kelebihan beban dengan permintaan, yang merupakan hal yang baik jangka panjang, dengan asumsi itu diselesaikan dengan cepat.”

Tetapi analis menunjukkan bahwa itu sedikit tidak jelas bagaimana kinerja keuangan Nintendo akan didukung oleh keberhasilan Pokemon pergi.

 Kami menganggap bahwa dari setiap 100 unit yang Diperoleh dari App Store, 30 akan pergi ke Apple, 30-[pengembang perangkat lunak] Niantic, 30 untuk Pokemon dan 10 untuk Nintendo, menulis Gibson. Oleh karena itu, kami tidak berpikir Nintendo akan mendapatkan banyak langsung dari permainan. Namun, Nintendo akan memperoleh pendapatan dari ekuitas-menyumbang pendapatan memiliki 33 persen perusahaan Pokemon.

Tapi rincian tersebut mungkin terlihat sepele dalam popularitas ini awal terjun ke mobile game untuk Nintendo dan pipa produk itu bisa mengembangkan dan menyebarkan maju.

Jika tidak ada yang lain, Pokemon pergi telah menunjukkan bahwa ada ‘kondisi dorman’ Nintendo penggemar bersemangat untuk percobaan isinya untuk smartphone,menulis Kim. Dengan musim gugur, Nintendo mengharapkan untuk membawa konten yang terbukti, seperti Animal Crossing dan Api Emblem — dan campuran kuat IP, distribusi daya Nintendo dan terbukti konten dapat menyebabkan kesuksesan finansial.

Analis melihat Pokemon pergi sebagai tidak mungkin untuk material terhadap keuangan Nintendo, tetapi percaya permainan pemukul leadoff dalam kategori yang bisa pemberita “tahun transisi/Das” di sebentar lagi bagi perusahaan. KontakPerkasa