PT Kontak Perkasa Futures – Mapbox Inc , penyedia maps untuk pelanggan termasuk Evernote dan Washington Post, merasa dampak Pokemon Go’s  , hari permainan berburu rakasa  yang diluncurkan di AS bulan lalu.

Pertanyaan dari pengembang game yang dituangkan dalam Mapbox , meskipun tidak  sukses besar. Satu meminta tema gelap untuk melawan waktu malam, satu lagi untuk sebuah peta bajak laut dengan lokasi ditandai dalam aksara kursif tua-sekolah, Chief Executive Officer Eric Gundersen mengatakan dalam sebuah wawancara. Penerbit ingin tahu semua taman kota yang cukup besar untuk rumah jatuh pesawat ruang angkasa asing.

Lonjakan bagi kita adalah semalam, sama sekali baru demografis peta pengguna,  kata Gundersen. Apa telah sebulan kami  gila , sejak peluncuran Pokemon. Saya sudah bicara dengan lebih dari selusin game utama outlet dalam beberapa minggu.

Popularitas pelarian app mana pengguna menjelajah tempat-tempat dunia nyata untuk mencari virtual pocket monster telah difokuskan pengembang pada potensi memperkaya isi permainan dengan data-lokasi. Eksekutif di Electronic Arts Inc dan Ubisoft Hiburan SA telah menyatakan kekaguman mereka pergi Pokemon dan mengatakan mereka bekerja pada judul mereka sendiri yang mencakup unsur-unsur ditambah kenyataan, atau AR.

Mereka adalah sekarang. Permainan pengembang mencari peta kustom yang tidak hanya cocok estetika tertentu mereka permainan, tapi juga menjadi bagian dari merek, Gundersen kata.

Mapbox menawarkan sebuah perangkat lunak berbasis web gratis editor dijelaskan oleh Gundersen sebagai Photoshop untuk maps, yang memungkinkan pengguna mengubah skema warna dengan hanya dengan beberapa klik. Ini juga menawarkan menit mengendalikan bagaimana jalan, jembatan, Taman dan fitur lainnya muncul. Yang memungkinkan Le Monde untuk memberikan peta di Perancis dan Financial Times di pink tanda tangan Nya.

Startup, yang berbasis di San Francisco dan Washington, DC, sekarang mencari untuk membawa itu fleksibilitas untuk permainan. Mapbox bekerja pada sebuah plugin untuk kesatuan, perangkat lunak yang digunakan di sekitar 30 persen dari 1.000 top terlaris judul HP.

 Ini bukan tentang merancang tingkat permainan lagi, ini adalah tentang memiliki perwakilan penuh dunia dimasukkan ke permainan Anda, kata Gundersen.  Itu adalah konsep yang sama sekali baru.

Teknologi di belakang Pokemon GO berasal dari Niantic Inc, yang pendiri nya  John Hanke membantu meletakkan dasar untuk Google Earth. Pada 2012, Niantic menciptakan Ingress, yang menentang tim menangkap  portal  berdasarkan Landmark dunia nyata. Perusahaan naik database-nya memungkinkan pemain untuk menyerahkan lokasi populer. Portal ini yang kemudian dilahirkan kembali sebagai Pokemon hot spot.

Bahwa tingkat dunia nyata granularity adalah saat mengangkat permainan di atas maps sederhana  dan navigasi, sehingga sangat menarik, kata Toto. PT Kontak Perkasa Futures