PT Kontak Perkasa Futures – Dari London ke Paris untuk Tokyo, pemimpin bereaksi dengan cemas untuk Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa, dengan beberapa dari mereka peringatan keputusan bisnis akan memperlambat aktivitas ekonomi dan meminta mereka untuk mengurangi investasi di negeri ini.

Sebagai pound dan saham jatuh Jumat dalam menanggapi suara, perusahaan-perusahaan dalam industri seperti perjalanan, periklanan dan mobil, yang sangat terpapar ayunan dalam mata uang, mengatakan mereka akan menilai kembali strategi mereka. Sebelum adanya pemilihan itu, sebagian besar perusahaan pemimpin yang telah berbicara pada masalah telah menyatakan dukungan untuk tetap di Uni Eropa.

Ini adalah kehilangan-kehilangan hasil untuk kedua, Britania dan Eropa, kata Airbus kelompok SE Chief Executive Officer Thomas Enders, yang membuat sayap untuk semua pesawat di Inggris Britain akan menderita, tapi aku yakin itu akan fokus bahkan lebih sekarang pada daya saing yang ekonomi vis-à-vis Uni Eropa dan dunia pada umumnya. Tapi tentu saja kami akan meninjau strategi investasi U.K. kami, seperti orang lain akan.

Untuk pemilih U.K., Brexit mungkin telah mengenai masalah lokal, tetapi tanggapan dari perusahaan pemimpin di seluruh dunia menunjukkan bagaimana dampak global. Suara “pergi” dapat memperlambat segalanya dari aliran U.K. wisatawan ke resor pantai Mediterania untuk akuisisi perusahaan U.K..

Untuk melacak Bloomberg hidup blog U.K. referendum, klik di sini.

Harga saham hasil dikirim terjun di seluruh Eropa, dengan Perancis mobil Renault SA kehilangan sebanyak 20 persen, Spanyol telepon operator Telefonica SA menjatuhkan 19 persen dan U.K. staf perusahaan PageGroup Plc terjun 61 persen.

Di antara yang paling terpukul di Inggris adalah rantai ritel seperti pedagang elektronik Dixons Carphone Plc, pengecer buku WH Smith Plc, pakaian pedagang berikutnya Plc dan terkait British Makanan Plc, pemilik anggaran mode pengecer Primark. Saham dari semua perusahaan-perusahaan jatuh lebih dari 30 persen di awal London trading.

Suara untuk meninggalkan blok 28-negara akan menyebabkan dua atau tiga tahun “Naga” efek pada iklan Eropa pasar, kata Maurice Levy, chief executive officer dari iklan raksasa Publicis Groupe SA, Prancis. Yang bisa menyebabkan perusahaan untuk menilai kembali rencana investasi U.K., tambahnya.

Kami bisa telah menyiapkan beberapa pusat di Inggris,”katanya. “Sekarang, itu adalah keluar dari pertanyaan. Pasar iklan akan pasti menderita. – PT Kontak Perkasa Futures