Kontak Perkasa Futures –  pemerintah Taiwan akan menyelidiki bank yang didenda $180 juta untuk melanggar anti pencucian uang oleh regulator US, yang menggambarkan program kepatuhan sebagai  cangkang berongga.

Pejabat dari Taiwan Pengawas Keuangan, Kejaksaan Negeri dan Departemen Keadilan akan melihat apakah setiap kejahatan telah dilakukan dalam kasus yang melibatkan Mega International Commercial Bank Co, Wakil Menteri keadilan Chen Ming-Tang dikatakan oleh telepon pada hari Senin.

Saham dari Mega Financial Holding Co., orangtua bank, jatuh sebanyak 7,4 persen di Taipei. Tidak ada komentar lebih lanjut yang segera tersedia dari bank atau dari negara-didukung Mega Financial, yang mengatakan kepada Bursa pada hari Jumat bahwa denda  tertahankan  tapi akan menyakiti penghasilan tahun ini.

Transaksi mencurigakan mengalir antara cabang-cabang bank New York dan Panama dan sejumlah besar pelanggan “entitas” rupanya dibentuk oleh Mossack Fonseca, Panama law firm di pusat skandal “Panama kertas”, departemen layanan keuangan di New York mengatakan Jumat.

Bocor dokumen

pengungkapan tahun ini dokumen-dokumen yang bocor dari Mossack Fonseca menarik perhatian pada bagaimana di dunia kaya menggunakan perusahaan lepas pantai shell untuk menyembunyikan uang mereka dan memicu politik fallout, termasuk pengunduran diri Perdana Menteri Islandia Sigmundur David Gunnlaugsson. Jutaan dokumen-dokumen yang mengarah ke artikel menyatakan bahwa rahasia perusahaan yang digunakan oleh uang launderers, seni penyelundup, penjahat internasional dan represif pemerintah seperti Suriah.

Departemen Keuangan adalah untuk bertemu dengan delapan didukung pemerintah Bank pada hari Senin untuk permintaan perbaikan dalam audit internal dan luar negeri kepatuhan, Taipei berbasis ekonomi Daily News melaporkan, tanpa mengatakan di mana ia mendapat informasi.

Kantor pusat dari Mega International Commercial Bank acuh tak acuh terhadap risiko yang terkait dengan transaksi yang melibatkan Panama, diakui sebagai yurisdiksi yang berisiko tinggi untuk pencucian uang  departemen layanan keuangan dikatakan.
Independen Monitor

bagian dari Orde persetujuan disetujui oleh regulator dan bank, monitor independen akan dilantik untuk  Alamat serius kekurangan dalam kepatuhan bank program dan menerapkan efektif kontrol pencucian uang,  kata regulator.

Bank digambarkan oleh Departemen layanan keuangan sebagai  internasional lembaga keuangan utama, dengan sekitar $103 miliar di aset, termasuk $9 miliar pada cabang New York.

Pemeriksaan regulator cabang New York kreditur berlangsung di kuartal pertama tahun 2015 dan  sangat mengganggu,  menurut persetujuan. Kontak Perkasa Futures