PT Kontak Perkasa РAsia saham perpanjang keuntungan, dengan saham Jepang menuju  rally terpanjang sejak April sebagai investor ditunggu rincian rencana stimulus Perdana Menteri Shinzo Abe. Aset Haven juga naik, dengan yen dan emas demo dengan utang pemerintah Australia.

Indeks Topix naik hari lurus keempat di Tokyo, bangunan atas keuntungan pada tingkat tertinggi dalam satu bulan di tengah-tengah spekulasi Jepang bisa menggunakan helikopter disebut uang. Yen, yang biasanya bergerak bertentangan saham Jepang, naik hari kedua sebagai emas diperdagangkan kembali di atas $1,345 per ons dan 10 tahun Obligasi Australia bentak slide lima hari. Minyak adalah sekitar $45 per barel setelah pergulingan berhenti Rabu pada peningkatan tak terduga di AS bahan bakar persediaan.

Saham Tokyo telah menyebabkan kebangkitan di Asia ekuitas minggu ini, menghapus kerugian yang timbul setelah suara Brexit setelah Abe berjanji paket stimulus fiskal. Spekulasi Jepang sedang mempertimbangkan pembiayaan langsung dari pengeluaran oleh bank sentral, kebijakan yang dikenal sebagai uang helikopter, pemerintah dipatahkan oleh kepala Sekretaris Kabinet Yoshihide Suga. Investor juga menonton pembuat kebijakan di Britania Raya, dimana Bank of England diharapkan untuk memotong bunga Kamis dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian negara keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa mengikuti.

Investor tetap sangat bergairah dan tidak akan membawa banyak Rattle sentimen, kata James Audiss, seorang penasehat senior investasi pada Shaw dan mitra di Sydney, yang mengelola sekitar $7.4 miliar, melalui telepon. Kami menonton tingkat yen-dolar benar-benar erat setelah panggilan ke helikopter uang di Jepang mendapat dipanggil kembali.

Batu tulis data adalah relatif penuh di Asia hari ini, dengan Australia melaporkan pekerjaan dan inflasi harapan dan Korea Selatan diproyeksikan untuk menjaga key nya tarif pada memegang sebagai Indonesia masalah data cadangan asing. BOE akan mengurangi tingkat resmi oleh 25 basis poin, atau 0,25 persen poin, menjadi 0,25 persen, menurut median dari perkiraan 54 ekonom yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
mata uang Jepang diperkuat 0,3 persen menjadi 104.14 per dolar pada pukul 9:29 di Tokyo, memperpanjang sesi terakhir 0,2 persen perputaran yang datang setelah yen harga dua hari terburuk sejak 2014.

Penasihat ekonomi kunci Abe mengatakan Rabu bahwa meningkatkan stimulus fiskal dan moneter pada saat yang sama akan menjadi strategi yang baik, meskipun helikopter uang akan sangat berisiko berjudi, Koichi Hamada mengatakan dalam sebuah wawancara.

Pound turun 0,2 persen menjadi $1.3117 setelah tenggelam 0,8 persen pada hari Rabu di tengah ketinggian Theresa Mei sebagai Perdana Menteri Britania baru. Dolar Australia dan Selandia Baru mereka juga turun sekurang-kurangnya 0,1 persen.