Kontak Perkasa Futures | SolarCity Corp menghadapi hambatan jangka pendek sebagai instalasi lambat dan tertunda akuisisi oleh Tesla Motors Inc menghalangi usaha pembiayaan. Untuk miliarder Elon Musk, gambar jangka panjang lebih penting, karena ia berguling keluar lebih banyak produk dan jasa yang akan membuat atap US terbesar surya perusahaan bagian penting dari strategi energi.

SolarCity mengembangkan produk atap yang menggabungkan teknologi solar dan sistem penyimpanan yang menggunakan baterai Tesla di rumah-rumah pelanggan untuk memberikan manajemen daya Layanan utilitas. Keduanya akan diperkenalkan  dalam beberapa bulan mendatang,  menurut pernyataan Selasa.

Musk, Ketua dan para pemegang saham terbesar Tesla dan SolarCity, telah disebut-sebut visinya rumah cerdas didukung oleh panel surya yang mengisi mobil listrik. Produk-produk baru pergi lebih jauh untuk menunjukkan bagaimana ia berencana untuk cocok perusahaan bersama-sama, menciptakan sebuah perusahaan energi dengan jangkauan luas yang menggabungkan teknologi penyimpanan untuk membuat tenaga fotovoltaik lebih penting bagian dari grid.

Surya dan baterai pergi bersama-sama seperti selai kacang dan jelly Musk mengatakan Selasa pada panggilan konferensi.

SolarCity di Dewan menyetujui Agustus 1 tawaran yang dikurangi dari $2,6 miliar saham Tesla, sedikit lebih dari sebulan setelah Musk membuat tawaran yang tidak diinginkan $2,8 milyar untuk perusahaan berbasis di San Mateo, California.

Kesepakatan tertunda tertunda beberapa pembiayaan transaksi untuk SolarCity, mengurangi kas yang 65 persen. Perusahaan ini memegang diadakan $145.7 juta dalam kas dan setara kas pada tanggal 30 Juni, turun dari $421.4 juta setahun sebelumnya.

 Karena proposal akuisisi Tesla Motors, kami mengalami penundaan lebih besar-daripada-biasa dalam menutup proyek baru pembiayaan komitmen, Chief Executive Officer Lyndon Rive kata dalam pernyataan. Setidaknya satu kesepakatan pembiayaan ditutup sejak akhir kuartal, sebagai kas dan setara kas meningkat menjadi $214.6 juta pada Selasa.

Kerugian yang lebih luas

SolarCity’s kerugian bersih pada kuartal kedua diperluas untuk sekitar $55,5 juta, atau 56 sen per saham, dari $22.4 juta, atau 23 sen, tahun sebelumnya. Mengecualikan beberapa item, kerugian adalah $2.32, kurang dari rata-rata $2.53 11 analis memperkirakan dikompilasi oleh Bloomberg. Penjualan naik ke $185.8 juta dari $102.8 juta. Kontak Perkasa Futures