PT Komtak Perkasa futures

Perdana Menteri Malcolm Turnbull

PT Kontak Perkasa – Perdana Menteri Malcolm Turnbull koalisi Liberal-Nasional telah mendorong depan oposisi Partai Buruh sebagai penghitungan suara terus dari pemilihan akhir pekan, meskipun masih belum jelas apakah akan mendapatkan cukup kursi untuk membentuk pemerintahan mayoritas.

Koalisi telah memenangkan 72 kursi di majelis rendah 150 anggota untuk tenaga kerja tenaga 66, menurut proyeksi oleh Australian Broadcasting Corp dengan 81 persen suara dihitung. Independen dan partai kecil memenangkan lima dan tujuh distrik masih dalam keraguan, Turnbull kebutuhan 76 kursi untuk membentuk pemerintahan mayoritas.

Bangsa menghadapi hari kelumpuhan politik setelah pemilihan akhir pekan gagal untuk menghasilkan pemenang yang jelas. Turnbull mengatakan percaya mengamankan mayoritas, meskipun telah mulai pembicaraan dengan anggota parlemen independen dan partai kecil apabila dia dipaksa untuk membentuk pemerintahan minoritas.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang yang independen yang mungkin kingmakers, klik di sini.

Kurang mandat kuat, siapa pun yang memimpin Australia bisa menjadi tidak berdaya dalam usaha untuk menghidupkan kembali ekonomi 12-terbesar di dunia. Lembaga pemeringkat telah memperingatkan Skor Kredit atas Australia mungkin beresiko kecuali defisit anggaran adalah mengekang oleh pemenang akhirnya.

ABC pemilihan analis Antony hijau memprediksi koalisi pasti akan mendapatkan kursi 73, meskipun masih belum jelas apakah akan mencapai 76, penyiar melaporkan. PT Kontak Perkasa