bahkan oleh standar boom-bust di Asia ekuitas Bisnis, telah 12 bulan bergolak.

Pada saat ini tahun lalu, industri naik tinggi sebagai pasar saham Cina melambung tinggi, volume melompat ke catatan dan beberapa nama terbesar dalam keuangan mempekerjakan meningkatkan. Sekarang, omset menyusut di kecepatan tercepat setidaknya sejak 2006 dan Bank berada di bawah tekanan untuk berhemat meja Asia ekuitas mereka, atau keluar bagian bisnis sama sekali tumbuh.

Investor dan emiten yang retrenching setelah Cina saham jatuh, kebijakan moneter Federal Reserve diperketat dan memecah-belah perdebatan politik dari Amerika Serikat ke Britain ditimbang pada sentimen. Pendapatan dari perdagangan saham di Cina dan Hong Kong bisa jatuh 30 persen sampai 50 persen di babak pertama dari tahun sebelumnya, menurut eksekutif senior di four perusahaan yang berbicara dengan syarat anonim. Penjualan derivatif ekuitas di Asia berada dalam jalur untuk menjatuhkan setidaknya 50 persen, sedangkan Broker utama turun sekitar 20 persen, dua eksekutif mengatakan.

Karena keseluruhan pendapatan turun, pemotongan lebih lanjut mungkin di industri,”kata Taichi Takahashi, Asia-Pasifik kepala ekuitas di UBS Group AG di Hong Kong. Beberapa lapis kedua pemain akan melemparkan di handuk karena pangsa pasar mereka menyusut.

Tenggelam omset

Asia ekuitas unit bisa menghadapi tahun mereka terburuk sejak 2012, ketika krisis kredit Eropa bergolak di pasar, menurut dua dari para eksekutif yang diwawancarai untuk cerita ini, yang minta tidak dapat diidentifikasi karena bank global tidak keluar hasil untuk operasi regional ekuitas.