Kontak Perkasa Futures – saham Asia di luar Jepang jatuh sebagai Hong Kong saham mundur dan investor tumbuh berhati-hati sebelum pidato Federal Reserve kursi Janet Yellen minggu ini. Ekuitas Jepang memperoleh sebagai eksportir rally.

MSCI Asia Pasifik termasuk indeks Jepang turun 0.4 persen menjadi 447.11 pada pukul 4:19 di Hong Kong. Hang Seng Index meluncur yang paling dalam tiga minggu pada spekulasi hari keuntungan yang berlebihan. Indeks Topix Jepang meningkat 0,7 persen sebagai yen diperdagangkan pada 100.15 melawan dolar AS. S & P 500 indeks ditutup dekat rekor tinggi sebagai laporan menampilkan lonjakan penjualan rumah baru Amerika dan perlambatan dalam manufaktur dibawa ke pertanyaan nada hawkish Komentar terbaru dari pejabat Fed.

Sementara data US terakhir telah diaduk, kasus dasar untuk Fed adalah mungkin untuk meningkatkan tingkat tanpa adanya alasan menarik tidak, Michael McCarthy, strategi pasar utama di Sydney pada CMC Markets, mengatakan melalui telepon.  The Fed menyadari bahwa ada substansial resiko bahwa jika kondisi ekonomi memburuk, mereka memiliki sangat sedikit ruang untuk bergerak. Mengingat ini, bank sentral yang ingin menormalkan tingkat secepat mereka bisa

Saham Asia telah berfluktuasi bulan ini sebagai investor meneliti data ekonomi dan komentar dari pejabat Fed untuk menilai prospek tingkat US. Investor sedang menunggu pidato Yellen di akhir pekan ini di Jackson Hole, Wyoming. Ada 28 persen kesempatan untuk kenaikan suku bunga pada bulan September, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg pada Fed fund futures Tampilkan.
Terbaik artis

Hong Kong Hang Seng Index turun 0,8 persen, sejak Agustus 3, sebagai properti perusahaan dan Bank kerugian mondar-mandir. Patokan gauge dan saham perusahaan Cina yang diperdagangkan di kota di antara pemain terbaik di dunia bulan ini sebagai persetujuan asing perdagangan link dengan Shenzhen dan taruhan bahwa bank sentral akan menambah rangsangan mendorong permintaan untuk kota saham. Shanghai Composite Index kehilangan 0,1 persen.

Kabar baik yang termasuk link saham Shenzhen memiliki semua telah harga di dan investor memegang kembali dari membeli depan hari Jumat pidato oleh Yellen, kata Ronald Wan, chief executive dari mitra Capital International Ltd., broker di Hong Kong.

Indeks Bursa Saham Filipina menyelinap 0,9 persen ke rendah enam minggu, Taiwan Taiwan Taiex indeks kehilangan 0,2 persen dan Korea Selatan Kospi indeks menyelipkan 0.3 persen. Selandia Baru NZX/S & P 50 indeks jatuh 0,8 persen, mundur dari banyaknya. Australia S & P/ASX 200 indeks ditambahkan 0,1 persen dan indeks Straits Times Singapura memperoleh 0,6 persen. Kontak Perkasa Futures