PT kontak perkasa  –  The Inggris Raya adalah poised untuk menentukan masa depan dari Uni Eropa dalam sebuah referendum pada 23 Juni. Pemungutan suara akan berlangsung sepanjang hari nya , dengan TPS yang ditutup pada pukul 10 malam waktu setempat. Setelah U.K. TPS tutup pada pukul 10 malam pada 23 Juni, politisi,

investor dan masyarakat akan menghadapi beberapa jam sebelum hasil pertama diumumkan

 Brexit di Bloomberg

Brexit Watch: pound, jajak pendapat, dan probabilitas

Britain’s EU Referendum: penuh cakupan

pukul 22: 00 , Tidak seperti dalam pemilihan umum lain , disini penyiar tidak akan merilis keluaran tentang  polling yang berlangsung  — karena tidak ada cara pencarian pendapat yang dapat  yakin,, dan  mereka menargetkan penampang akurat suara pada hari tersebut.

Mungkin mereka telah melakukan survei di-the-hari lain untuk publikasi, setelah pemungutan suara berakhir. Kotak suara terwsebut akan langsung diangkut ke pusat

Pertama, para pejabat akan menghitung sampai jumlah kertas suara dalam setiap kotak dan memeriksa kesesuaiannya catatan dari relevan pemungutan suara.

Kemudian mereka akan mengumumkan pemilih lokal untuk setiap area.  kemudian tim akan mulai untuk menyortir dan menghitung surat suara. Setiap hasil akan diumumkan secara lokal,  resmi , serta bertanggung jawab membacanya di pusat penghitungan.

Ini adalah jumlah total suara yang penting. tidak peduli berapa banyak daerah individu yang akan menang .

Dan di bawah ini, timing didasarkan pada daftar yang disusun oleh newswire Press Association, hanya panduanya sangat kasar , Jadwal sering slip Jika kedua sisi sengketa , Surat suara mungkin  dapat memakan waktu.

hasil pertama  telah jatuh tempo, tapi mereka mungkin akan memberikan banyak informasi yang berguna tentang hasil keseluruhan tersebut. Kepulauan di Scilly, pantai barat daya Inggris dan Gibraltar ikut  jatuh tempo .

Daerah menghitung yang terkecil, Scillies adalah rumah untuk 2.000 jiwa  dari Inggris yang memiliki  65 – juta jiwa.

Sedangkan  Di Gibraltar, wilayah British di ujung selatan Spanyol mana memiliki 33.000 yang tinggal, sebuah pencarian pendapat pada bulan April ditemukan 88 persen berencana untuk memilih Tinggallah, ketimbang harus pergi. – PT kontak perkasa