PT Kontak Perkasa Futures – hari ini Kam Huong tidak lagi toko-toko segar yang  menghasilkan pasar di dekat rumahnya, memilih sebaliknya untuk naik taksi untuk  ke Aeon   mall di Hanoi. Sana,seperti  toko dia untuk keluarganya di lima, dia dapat berjemur di AC dan menikmati Wi-Fi gratis.

Sangat nyaman untuk berbelanja di sana, saya dapat membeli semua hal yang berbeda yang keluarga saya untuk satu minggu penuh. Saya juga merasa lebih modern dan mewah ketika berbelanja di tempat seperti ini,kata karyawan 30-tahun perusahaan dairy.

Dengan penduduk muda, kelas menengah yang berkembang dan salah satu ekonomi paling cepat berkembang di Asia Tenggara, Vietnam adalah pasar yang memikat untuk Aeon, Takashimaya Co dan   Holdings Co Alasan nya: China melambat dan pertumbuhan lapisan datar dirumah.  Ekonomi Vietnam ini berkembang pesat dan kelas menengah yang eksplosif memperluas,kata Nagahisa Oyama,

Ada chief yang mengawasi operasi Vietnam sebagai perusahaan  . Pasar ritel berkembang sangat cepat dengan kuat nafsu untuk pengeluaran, terutama di kalangan orang muda. Demografi muda dan ada banyak dari mereka dalam bangsa 93 juta. Hampir 60 persen penduduk Vietnam di bawah 35 tahun dan menjadi lebih baik dididik, menurut penelitian pasar perusahaan Nielsen Vietnam.

Empat hari setelah Aeon Mall dibuka di Ho Chi Minh City 1 Juli itu mencatat penjualan yang 18 persen lebih tinggi daripada awalnya diperkirakan, menurut perusahaan. Aeon, pengecer terbesar di Jepang oleh penjualan, saat ini mengoperasikan empat mal dan supermarket 54 di Vietnam.

Jumlah Aeon supermarket di negara Asia Tenggara adalah lebih dari dua kali lipat toko kelontong perusahaan diinvestasikan di Cina dan terdiri dari sepertiga dari supermarket bisnis Jepang telah dibuka di luar pasar. Mereka tidak perusahaan-perusahaan Jepang hanya mencari untuk menabur keuntungan di pasar Vietnam.

Sekitar 20 konsumen perusahaan dari Jepang–dari pembuat cokelat untuk mie perusahaan untuk produsen teh hijau–bertemu dengan potensi Vietnam mitra terakhir Rabu di konferensi investasi di Hanoi yang diselenggarakan oleh Mitsubishi UFJ Financial Group Inc dan Vietnam JSC Bank untuk industri dan perdagangan.

Perusahaan-perusahaan Jepang semakin mencari di luar bangsa untuk pertumbuhan. Aeon mencatat kerugian bersih untuk Maret sampai Mei periode, kerugian yang ketiga kuartalan dalam setahun sebagai penjualan populasi Jepang capped menurun dan semakin hemat.

Kami berpikir kompetisi di pasar ritel Vietnam akan meningkatkan dengan Jepang toko-toko serta perusahaan Korea dan Thailand yang memasuki ada, kata Oyama. Perusahaan Tie-up dengan rantai toko lokal Citimart dan Fivimart akan membantu mengembangkan usahanya, ia menambahkan. Saham Aeon naik 0,4 persen untuk akan ¥ 1,505 pada pukul 10:15 di Tokyo trading, pemangkasan tahun ini turun ke 19.4 persen. Takashimaya memperoleh 1,9 persen untuk akan ¥ 793 sementara tujuh & saya maju 0,9 persen untuk akan ¥ 4,488. Jepang patokan Topix indeks naik 0,8 persen. –  PT Kontak Perkasa Futures