PT Kontak Perkasa Futures | Apple Inc sedang mempersiapkan untuk mengungkap penerus iPhone 6S dan iPhone 6S Plus awal bulan depan dengan lebih maju kemampuan fotografi dan upgrade perangkat keras dalam desain yang mirip dengan model tahun lalu, menurut orang-orang yang akrab dengan hal.

Fitur menonjol akan sistem kamera ganda pada iPhone besar, tombol rumah kembali direkayasa yang merespon tekanan dengan sensasi bergetar daripada klik fisik benar dan penghapusan perangkat headphone jack, kata orang-orang, yang tidak ingin menjadi diidentifikasi membahas fitur tanpa pemberitahuan. Apple menolak berkomentar.

Sementara iPhone permintaan telah menyusut di kuartal terakhir, sebagian karena jeda antara peluncuran produk, perangkat terus menjadi sumber utama pendapatan Apple. Model-model baru akan menjadi penting untuk kuartal liburan, dan Apple menghitung pada ponsel untuk menopang penjualan depan perombakan iPhone diharapkan pada 2017, perangkat 10th anniversary.

Bergerak dari siklus redesign khas iPhone dua tahun, model tahun ini akan terlihat mirip dengan 6 dan 6S, kata orang-orang, yang menambahkan bahwa masih akan terlihat tweak. IPhone baru akan mempertahankan ukuran layar 4.7-inci dan 5,5-inci yang sama seperti pendahulunya, yang pertama diperkenalkan pada September 2014. Apple akan menghapus terdalam antena dua garis yang berjalan di belakang iPhone saat ini, orang-orang ditambahkan.
Foto tajam

dual kamera pada iPhone baru lebih besar akan menghasilkan foto-foto yang cerah dengan lebih detail, sesuai dengan orang yang telah menggunakan prototipe versi perangkat yang akan datang. Kedua sensor, yang masing-masing menangkap warna berbeda, sekaligus mengambil gambar, dan perangkat menghasilkan foto tunggal, digabungkan, kata orang.

Sistem dual mempertajam foto yang diambil di lingkungan cahaya rendah, kata orang. Kombinasi dari foto-foto gabungan dari sensor dua kamera juga memungkinkan pengguna untuk memperbesar sementara tetap mempertahankan lebih jelas, orang ditambahkan. Versi lebih kecil dari ponsel baru tidak akan menyertakan ganda lensa, analis KGI Securities Kuo Ming-Chi mengatakan awal tahun ini.
Home tombol

Apple berencana tombol rumah diperbarui untuk model-model baru. Saat ini rumah tombol yang switch yang secara fisik menekan ke telepon, tetapi model-model baru akan memiliki tombol sensitif tekanan yang mempekerjakan umpan balik haptic disebut, menurut orang-orang. Mekanisme ini mirip dengan trackpads pada garis terbaru MacBook. 9to5Mac dilaporkan pada desain tombol rumah sebelumnya.

IPhone baru akan menghapus headphone jack mendukung konektivitas via Bluetooth dan port pengisian. Itu akan membuat ruang untuk seorang pembicara kedua, kata orang-orang. Apple mulai memungkinkan pembuat headphone untuk membangun headphone yang dapat terhubung melalui konektor pengisi baterai iPhone pada tahun 2014, tahun yang sama Perusahaan memperoleh headphone pembuat elektronik Beats. Macotakara sebelumnya dilaporkan kematian headphone jack.

Model-model baru akan menjalankan iOS 10, versi baru dari sistem operasi mobile Apple datang musim gugur ini. Perangkat lunak yang telah diperbaharui menawarkan interaktif widget untuk cepat melirik janji kalender dan kontak favorit, fitur pesan baru, aplikasi baru untuk mengendalikan cerdas rumah tangga, dan musik Apple yang didesain ulang. Perangkat lunak baru juga akan berjalan pada saat ini dan beberapa model iPhone sebelumnya.

Saham Apple sedikit diubah di $107.78 pukul 9:36 di New York. Saham adalah 2,1 persen tahun ini sampai Jumat. PT Kontak Perkasa Futures