PT Kontak Perkasa – penjelajah pada tahun 2015 yang ditemukan hanya sekitar sepersepuluh sebanyak minyak karena mereka memiliki setiap tahun rata-rata sejak tahun 1960. Tahun ini, mereka mungkin akan menemukan bahkan kurang, memacu baru kekhawatiran tentang kemampuan mereka untuk memenuhi kebutuhan masa depan.

Dengan harga minyak turun oleh lebih dari setengah karena harga runtuh dua tahun lalu, drillers telah memotong anggaran eksplorasi mereka sampai ke tulang. Hasil: hanya 2,7 milyar barel pasokan baru ditemukan pada tahun 2015, jumlah terkecil sejak tahun 1947, menurut data dari berbasis Edinburgh konsultasi perusahaan kayu Mackenzie Ltd Tahun ini, drillers ditemukan hanya 736 juta barel konvensional mentah pada akhir bulan lalu.

Itu adalah kekhawatiran untuk industri pada waktu Kapan administrasi informasi energi AS memperkirakan bahwa permintaan minyak global akan tumbuh dari 94,8 juta barel hari tahun ini untuk 105,3 juta barel pada 2026. Sementara boom shale US bisa berpotensi membuat perbedaan, memiliki melemahkan harga terkunci di bawah $50 per barel setiap pertumbuhan substansial.

Penemuan-penemuan baru dari konvensional pengeboran, sementara itu, di bawah batu,  ujar Nils-Henrik Bjurstroem, seorang manajer senior proyek di Oslo berbasis konsultan Rystad energi AS. Akan pasti ada dampak yang kuat pada minyak dan pasokan gas, dan terutama minyak.

Persediaan global telah didukung oleh penuh-throttle output dari Rusia dan OPEC. Mereka telah membanjiri dunia dengan minyak meskipun harga tertekan karena mereka mempertahankan pangsa pasar. Tapi tahun bawah investasi akan terasa segera 2025, Bjurstroem kata. Produsen akan menggantikan sedikit lebih dari satu dari 20 barel yang dikonsumsi tahun ini, katanya.

Global pengeluaran pada eksplorasi, dari seismik studi untuk sebenarnya pengeboran, telah dipotong untuk $40 miliar tahun ini dari sekitar $100 miliar pada tahun 2014, kata Andrew Latham, kayu Mackenzie vice president untuk eksplorasi global. Bergerak maju, pengeluaran mungkin untuk tetap pada tingkat yang sama melalui 2018, katanya.

Eksplorasi lebih mudah untuk awal dari investasi pembangunan karena komitmen pemasok-kontrak yang lebih pendek. Tahun ini, itu akan membuat sekitar 13 persen dari industri pengeluaran, turun dari sebanyak 18 persen secara historis, Latham berkata.

Hasilnya adalah kurang pengeboran, bahkan sebagai penurunan pasar telah mendorong menurunkan biaya operasi. Ada 209 sumur bor melalui Agustus tahun ini, turun dari 680 pada tahun 2015 dan 1,167 pada tahun 2014, menurut Mackenzie kayu. Yang dapat dibandingkan dengan rata-rata tahunan 1.500 data akan kembali ke tahun 1960.
10-tahun efek

sepuluh tahun ke depan, ketika data eksplorasi rendah terlihat sekarang mulai menghambat produksi, itu akan memiliki potensi untuk mendorong harga minyak, Bjurstroem kata.

Kegiatan eksplorasi adalah salah satu hal yang termudah untuk mengatur, untuk mengambil naik dan turun,kata Statoil ASA Chief Executive Officer Eldar Saetre, dalam sebuah wawancara pada konferensi ONS di Stavanger, Norwegia pada hari Senin. Hal ini tidak selalu cara yang tepat untuk berpikir. Kita perlu menjaga perspektif jangka panjang dan mempertahankan kegiatan eksplorasi melalui kemerosotan serta, dan Statoil memiliki. PT Kontak Perkasa