Kontak Perkasa Futures РPemerintah Australias  bisa dilakukan dengan mata uang yang lemah untuk membantu memikat Obligasi  pembeli Asing kembali dan memberikan dorongan untuk menuntut seperti landai penjualan.

Proporsi sekuritas federal yang diadakan oleh investor non-penduduk di kuartal kedua turun ke hanya 59 persen, setidaknya sejak tahun 2009, menurut data resmi. Nilai nominal utang pemerintah tumpukan pada akhir pekan adalah 433 milyar ($332 milyar) dan perkiraan anggaran memilikinya pendakian untuk sekitar $500 miliar pada akhir Juni 2017.

Sementara Aussie dolar telah naik 5,4 persen tahun ini ke 76.78 US sen pada pukul 8:30 pada hari Kamis di Sydney, itu akan meluncur ke sen 72 dengan pertengahan 2017, menurut analis Prakiraan dikumpulkan oleh Bloomberg. Harga obligasi berdaulat juga diperkirakan jatuh, dengan hasil 10 tahun patokan diproyeksikan meningkat 2.04 persen dari 1.83 persen pada periode yang sama, menunjukkan sebuah jajak pendapat yang terpisah. Langkah tersebut bisa memikat kembali pembeli untuk pasar yang telah tahun ini menarik penawaran lelang rata-rata terlemah sejak 2002.

Obligasi pemerintah Aussie perlu memurahkan atau mata uang perlu melemahkan untuk jus hingga permintaan luar negeri, kata Sally Auld, kepala strategi pendapatan tetap dan mata uang Australia di JPMorgan Chase & Co Dia bilang Aussie terlalu tinggi berdasarkan diferensial antara suku bunga lokal dan luar negeri dengan kemungkinan penurunan harga bijih besi juga dapat memberikan angin sakal ke mata.

Dolar Australia adalah pada kursus untuk kedudukan keuntungan tahunan yang pertama sejak 2012, karena mulai tahun 72.86 sen. Hasil pada catatan federal tahun 10-bulan lalu menyentuh rekor rendah 1.81 persen, sementara premium menawarkan setara-tenor US securities menyusut untuk sesedikit 22 basis poin, kesenjangan terkecil sejak 2001.

Aussie-US penyebaran lebih dari 2 poin persentase pada 2012 ketika proporsi kepemilikan asing memuncak pada 76 persen di tengah berburu untuk hasil dan diversifikasi oleh Manajer cadangan. Sejak itu, blowouts berulang di defisit anggaran telah menyebabkan dekat dua kali lipat jumlah berdaulat efek yang luar biasa sebagai pendapatan telah menyelinap dan berturut-turut pemerintah telah berjuang untuk mengendalikan pengeluaran. Uptick dalam pasokan bond telah melihat rasio pasang-surut kepemilikan asing untuk delapan kuartal.

Lelang lemah

pelunakan permintaan jelas di tender bond biasa diselenggarakan oleh kantor Australia manajemen keuangan. Pembeli di lelang Obligasi terkait non-inflasi pada tahun 2016 telah disampaikan tawaran untuk membeli rata-rata 2.8 kali jumlah utang ditawarkan di setiap penjualan, berarti rasio terendah sejak tahun 2002, AOFM data menunjukkan. Rabu adalah penjualan $1 miliar obligasi 2027 tertutup hanya 1.59 kali, permintaan slackest dalam tiga tahun.

Sementara data dari lengan pendanaan menunjukkan total nilai efek yang dipegang oleh pembeli lepas pantai yang mendorong naik 0,3 persen menjadi $285.1 miliar pada kuartal kedua tahun 2016, yang adalah kurang dari 2,4 persen modal mendapatkan disampaikan oleh pasar mengumpulkan pada periode yang sama, menurut Bloomberg AusBond Treasury indeks. Kuartal terakhir adalah orang pertama waktu asing yang bersih Penjual sekuritas sejak 2012, kata National Australia Bank Ltd.s Alex Stanley.

Dengan pasokan Obligasi Berkelanjutan, dolar Australia lebih dekat ke bagian atas jangkauan dan penyebaran 10 tahun Aussie-US historis ketat, permintaan asing bisa tetap tenang dalam waktu dekat, strategi Sydney yang berbasis bunga mengatakan. Dolar Australia memiliki cakupan yang jatuh. Pandangan itu sebagian bergantung pada US Fed menaikkan suku pada bulan Desember. Penurunan mata uang dari tingkat saat ini cukup jauh pada akhirnya bisa mendukung permintaan luar negeri pemerintah Australia sekuritas. Kontak Perkasa Futures