Kontak Perkasa Futures Рlima tahun lalu, Olympus Corp terperangkap di tempat yang paling aneh skandal perusahaan. Yang lalu-CEO, Michael Woodford, terbongkar skandal akuntansi di perusahaan yang pergi tidak terdeteksi selama bertahun-tahun, mencemarkan nama pembuat bangga sekali kamera digital Jepang  dan peralatan medis.

Tantangan untuk mendapatkan perusahaan dari kotak penalti, memulihkan kepercayaan investor dan memperluas lagi telah jatuh ke Hiroyuki Sasa, yang mengambil alih sebagai CEO pada tahun 2012. Dengan upaya tak berujung, Sasa mengatakan dalam sebuah wawancara di companys Tokyo markas.

Meskipun saham Perseroan adalah sekitar harga delapan kali lebih rendah dari 2011, Sasa memiliki karyanya baginya. Pemerintah yang membatasi pengeluaran kesehatan dan kompetisi meningkat. Sementara itu, beberapa perangkat medis companys telah diambil pengawasan dari US regulator mengenai masalah kontaminasi bakteri, dan menghadapi tuntutan hukum dari pasien.

Sejak Sasa diambil atas pekerjaan, salah satu mantan prioritas Manajer Pemasaran medis telah untuk mendorong penjualan, dan kemarin nomor telah mendorong. Penghasilan bersih tahunan memukul rekor di 62,6 miliar yen ($590 juta) untuk tahun yang berakhir pada bulan Maret, didorong oleh pendapatan dari bisnisnya medis, yang menjual endoscopes dan perangkat lainnya yang membantu dokter melihat di dalam tubuh.

Sekarang, Olympus adalah eying akuisisi untuk memperkuat posisi itu, kata Sasa. Olympus belum membuat akuisisi setiap sejak akhir tahun 2011, ketika skandal akuntansi pecah, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg Tampilkan. Saya pikir akan ada dua perspektif  ketika datang ke akuisisi, Sasa berkata. Kita mungkin melakukan beberapa M & A untuk memperluas cakupan bisnis kami di areal yang sudah ada dan melakukan lebih banyak bisnis, tetapi adalah cara yang kedua mungkin berpikir untuk pergi ke daerah baru yang sama sekali berbeda.

M & A strategi

Sasa mengatakan ada sejumlah cara yang dapat mendanai transaksi, dan bahwa perusahaan memiliki anggaran internal tetapi tidak menentukan jumlah.

Olympus memiliki 45 persen dari pasar global Endoskopi pada tahun 2013, menurut Wenlu Hu, seorang analis di London berbasis penelitian dan konsultasi perusahaan GlobalData. Perusahaan lain kunci dalam ruang termasuk Jepang Fujifilm Holdings Corp, Smith & keponakan Plc Inggris dan berbasis Stryker Corp

Olympus, M & A adalah sebuah strategi yang baik untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan, kata Yukihiko Fukunaga, seorang analis untuk Tachibana Securities Co itu akan mengambil banyak waktu jika Olympus berusaha untuk tumbuh dari awal. Kontak Perkasa Futures