PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa – investor obligasi korporasi siap untuk pergi tawar-menawar berburu seperti referendum

PT Kontak Perkasa – investor obligasi korporasi siap untuk pergi tawar-menawar berburu seperti referendum Brexit menjulang Stoke volatilitas pasar.

Investor sedang mempersiapkan untuk referendum 23 Juni Britain’s keanggotaan Uni Eropa. Hasilnya tetap terlalu dekat untuk panggilan sehari sebelum pemungutan suara, dengan satu jajak pendapat yang diterbitkan minggu ini menampilkan keluar ke depan dan lain menampilkan di belakang.

Kami telah menaikkan uang tunai dan akan melihat ke menambah risiko mana peluang yang tepat terjadi,kata Ketish Pothalingam, manajer portofolio di Pacific investasi manajemen Co, yang mengawasi $1.5 trilyun aset. Ada juga mungkin kesempatan dalam hal suara untuk meninggalkan karena beberapa obligasi akan berakhir menjadi oversold.

U.K. produsen obat dan eksportir lainnya adalah kemungkinan target karena suara mendukung meninggalkan Uni Eropa pada hari Kamis kemungkinan akan melemahkan pound, menurut Pothalingam. Investor lain akan mencari harga turun dalam catatan yang dikeluarkan oleh pemberi pinjaman hipotek domestik, yang memiliki sedikit hubungan mata uang, dan utilitas mana pendapatan seharusnya tidak terpengaruh baik cara.

Untuk mengikuti referendum malam hidup blog kami, klik di sini.

Beberapa manajer uang sudah membeli. Lukas Hickmore, seorang manajer investasi senior di Aberdeen Asset Management Plc, adalah di kalangan investor yang telah membeli obligasi utilitas, termasuk catatan dari Western Power distribusi Plc, Electricite de France SA dan telepon perusahaan BT Group Plc.

Ia juga membeli obligasi di pound yang dijual oleh Apple Inc atas dasar bahwa sterling hutang dari perusahaan non-Inggris telah terluka meskipun Emiten mungkin akan terpengaruh oleh Brexit. Manajer investasi juga memperoleh catatan Jaguar Land Rover otomotif Plc, mengambil keuntungan dari harga dips, karena dia menyukai pembuat mobil mewah untuk sementara dan itu adalah antara eksportir yang dapat mengambil manfaat dari pound lemah, katanya.

Apapun cara memilih pergi, kami telah siap untuk kesempatan bahwa volatilitas akan muntah, kata Hickmore. Aberdeen mengawasi sekitar 290 billion pound ($425 miliar) aset.

Biarkan suara dapat menyebabkan sterling jatuh di bawah $1,35 untuk pertama kalinya sejak tahun 1985, menurut 21 31 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg bulan ini.
Pengecer risiko

kemungkinan pon melemahnya berarti investor harus menghindari utang dalam mata uang euro dari perusahaan berbasis U.K., HSBC Holdings Plc analis Jamie Stuttard mengatakan dalam sebuah laporan pada 16 Juni. U.K. non-makanan pengecer juga menghadapi kemungkinan ganda Brexit memeras karena mata uang yang lemah akan membuat impor lebih mahal, sementara perlambatan ekonomi akan lembab penjualan, katanya. – PT Kontak Perkasa