PT Kontak Perkasa – Jepang mencari diskon pembeli beberapa pengecer melaju ke merah kuartal terakhir sebagai konsumen tidak pasti outlook ekonomi dibujuk untuk mengencangkan dompet mereka.
Supermarket dan toko pakaian akan mungkin memotong harga lebih untuk memacu penjualan lamban, yang menyebabkan Aeon Co, pengecer terbesar negara dengan penjualan, melaporkan terburuk kuartal pertama di sewindu–kehilangan 6,3 miliar yen ($62 juta). Tujuh & saya Holdings Co membukukan laba operasi yang dilewatkan perkiraan analis sebagai bisnisnya toserba yang mencakup pengecer Sogo & Seibu melebar kehilangan nya operasi untuk 1 miliar yen.

Aeon bergabung cepat ritel Co berjanji untuk menawarkan produk-produk murah–sebuah strategi yang dapat menyeret bawah pengeluaran dan menggagalkan usaha Perdana Menteri Shinzo Abe untuk melawan deflasi dan menghidupkan kembali ekonomi terbesar ketiga di dunia. Bulan lalu, Abe ditunda kenaikan pajak penjualan oleh dua tahun untuk menghindari penurunan lebih lanjut dalam pengeluaran konsumen.

Keluar dari deflasi adalah mendapatkan lebih jauh, atau agak pola pikir deflasi naik,”kata Mitsushige Akino, executive officer di Ichiyoshi Asset Management Co di Tokyo. Tetes dalam harga saham, suku bunga negatif dan kenaikan pajak tertunda–semua yang Anda Dapatkan sesuatu yang buruk. Psikologi konsumen tidak menuju ke arah yang positif.

Untuk explainer QuickTaPT Kontak Perkasa ke pada efek harga jatuh pada deflasi, klik di sini.

Data ekonomi menyalakan kekhawatiran bahwa Jepang jatuh kembali ke deflasi. Penjualan retail di Mei jatuh 1,9 persen dari tahun lalu. Harga konsumen tidak termasuk makanan segar–Bank of Japan’s benchmark ukuran–turun selama sebulan ketiga lurus pada bulan Mei, geser 0,4 persen.

Pengeluaran telah menjadi begitu lemah bahwa Aeon akan perlu untuk meningkatkan fokus pada harga banding, Soichi Okazaki, Aeon’s Wakil Presiden yang mengawasi bisnisnya toko barang dagangan umum, kepada wartawan di Tokyo Rabu setelah melaporkan hasil yang jatuh jauh dari harapan kami.

Saham Tokyo yang diperdagangkan turun sebanyak 1,6 persen untuk akan ¥ 1,477 Jumat, tingkat terendah dalam dua minggu. Perusahaan melaporkan hari Rabu bahwa laba operasional jatuh ke 32,9 miliar yen pada periode Maret-Mei dari 34,9 miliar yen setahun sebelumnya sebagai barang dagangan umum menyimpan bisnis dan operasi seberang berjuang.

Kami menyadari tren konsumsi mendapat aneh dari Februari, dan kemudian penundaan pajak penjualan dikonfirmasi penurunan, membuat orang-orang yang memegang dompet bahkan lebih ketat,”kata Okazaki. Aeon disimpan dengan tahun penuh forecast untuk pendapatan bersih 10 milyar yen dan pendapatan operasional miliar 190 yen.

Yen kekuatan

konsumen kekhawatiran tentang masa depan dan yen lebih kuat, yang mengurangi nilai keuntungan di luar negeri ketika dipulangkan, ditimbang pada Aeon’s pendapatan, Akinori Yamashita, perusahaan executive vice president, mengatakan kepada wartawan.

Lingkungan untuk pengecer telah perlahan-lahan memburuk sejak musim dingin,kata Dairo Murata, seorang analis di JPMorgan Securities Jepang Co”dan tren ini kemungkinan akan terus berlanjut. Konsumen yang memilih apa yang mereka beli sangat hati-hati.”

Laba pada tujuh & saya operasional kuartal pertama jatuh 0,5 persen ke 81.5 miliar yen–di bawah perkiraan rata-rata 84,2 miliar-yen analis dalam survei Bloomberg, perusahaan melaporkan Kamis.

Laba bersih meningkat 2,2 persen untuk 43.2 miliar yen, meskipun merindukan 45.5 miliar yen rata-rata analis memperkirakan dikumpulkan oleh Bloomberg. Penjualan di seluruh kelompok ritel bisnis, termasuk toko-toko dan supermarket, jatuh sebagai kerugian operasi di kelompok toserba unit melebar hingga 1 miliar yen dari 92 juta yen. PT Kontak Perkasa