PT Kontak Perkasa Futures – Gratis rice cooker dan koper berada di antara penawaran yang tergoda Chiu Wing-suet  mengumpulkan kartu kredit nya sebanyak  20, banyak yang berdesakan dalam dompet. Dia tidak mungkin untuk menerima setiap Penawaran lebih seperti ini .

Aku datang untuk menyadari bahwa sebagian besar kartu saya sia-sia kan,kata perawat Hong Kong berusia 30 tahun. Aku pada dasarnya menggunakan hanya satu kartu, untuk belanja dan pemesanan perjalanan online

Sikap pergeseran Asia konsumen seperti Chiu upending ekonomi industri kartu kredit, dan bank-bank seperti Citigroup Inc, HSBC Holdings Plc dan Standard Chartered Plc telah mengambil catatan. Bank, yang semakin bergantung pada kawasan pembengkakan jumlah orang-orang kaya untuk berkendara keuntungan, yang pemotongan jumlah kartu produk yang mereka tawarkan di Asia dan bukannya berfokus pada mendapatkan sejumlah kecil kartu diadopsi untuk pembayaran online.

Di Asia lebih daripada di tempat lain, konsumen meningkat kartu menghabiskan sementara jettisoning beberapa plastik mereka. Pada 18 persen tahun lalu, pertumbuhan regional dalam pembayaran kartu kredit adalah dua tingkat global, data dari Tampilkan berbasis di London Retail Banking penelitian. Namun sebenarnya jumlah kartu dalam sirkulasi jatuh di Asia tahun bahkan sebagai tally di seluruh dunia meningkat, RBR memperkirakan.

Dan itu sebelum Apple Inc mulai menggelar sistem pembayaran perangkat mobile Apple membayar di Asia.

Nyata permainan sekarang adalah untuk mendapatkan kartu Anda untuk menjadi orang yang duduk di belakang pembayaran platform, kata Keith Pogson, senior partner di Ernst & muda LLP.  Pelanggan tidak berubah itu. Mereka membuat keputusan sekali tentang nomor kartu yang mereka akan menggunakan dalam sistem. Bahwa keputusan untuk bank penting karena itu memberi mereka aliran transaksi-transaksi besar perdagangan.

Pemusnahan kartu

untuk mengambil bisnis, tidak masuk akal bagi bank untuk mengeluarkan beberapa produk kartu kredit dengan harapan untuk memaksimalkan penggunaan, terutama pada saat ketika mereka berada di bawah tekanan untuk menghemat uang. Sebaliknya, mereka mencoba untuk berfokus pada mempromosikan sejumlah kecil kartu, menggunakan lebih bertarget manfaat seperti maskapai mileage program dan menggembar-gemborkan fitur digital.

Apa yang kita coba lakukan di Asia adalah untuk secara aktif dan agresif mengurangi jumlah produk dengan lebih sedikit, lebih kuat dan lebih baik produk,kata Sergio Zanatti, kepala Asia-Pasifik cards dan personal loans di Citigroup. Jumlah kompleksitas yang Anda perlukan untuk mengelola mereka hanya tumbuh dan membuat operasi kami lebih kompleks

Citigroup telah memangkas jumlah kartu persembahan di Asia dari 270 hanya lebih dari 100, sejalan dengan 60 persen pengurangan dalam produk global kartu, kata Zanatti. Bahwa kontribusi 12 persen penurunan biaya operasi perbankan konsumen Citigroup’s di Asia operasional tahun lalu. PT Kontak Perkasa Futures