PT Kontak Perkasa – pekerjaan seumur hidup kedengarannya seperti suatu hal yang besar.  Hanya 22 persen pekerja Jepang memiliki kepercayaan di majikan mereka, yang jauh di bawah rata-rata ,delapan negara-negara yang disurvei, menurut baru laporan oleh EY, global akuntansi dan konsultan perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Ernst & muda. Dan itu tidak hanya perusahaan: karyawan tidak lebih mempercayai bos mereka, . Sebaliknya, sekitar dua-pertiga dari pekerja di India dan Meksiko telah banyak kepercayaan pada majikan mereka .

PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa – Hanya 22 persen pekerja Jepang memiliki kepercayaan di majikan mereka

EY studi menegaskan penelitian lainnya, termasuk Aon’s karyawan keterlibatan survei dan Edelman’s tahunan kepercayaan barometer, dan datang sebagai Perdana Menteri Shinzo Abe telah mencari untuk menggoyang budaya perusahaan Jepang hidebound. Ironisnya adalah bahwa Jepang diidentifikasi sebagai masyarakat tinggi-trust oleh Francis Fukuyama dalam bukunya 1995, kepercayaan: The kebajikan sosial dan penciptaan kemakmuran. Itu mungkin benar sekali, tapi kemerosotan panjang ekonomi Jepang, yang sudah mulai pada saat Fukuyama’s buku keluar, tampaknya sudah usang bahwa niat baik. (Fukuyama, seorang profesor di University of Stanford, tidak segera membalas e-mail tentang temuan-temuan.)

Di tempat kerja hirarkis Jepang, karyawan sering diharapkan untuk berlama-lama di kantor selama bos adalah masih ada, bahkan jika mereka tidak ada hubungannya. “Etika ikuti-pimpinan ini mulai terlihat sedikit samar jika bos Anda tidak memberikan,” kata Marcus Noland, executive vice president dan Direktur studi di Peterson Institute for International Economics, yang dianalisis temuan survei untuk EY.

Di sisi lain skala, pertumbuhan ekonomi di India dan Meksiko mungkin alasan utama mengapa pekerja di sana merasa lebih baik tentang majikan mereka. AS dekat dengan rata-rata delapan negara dipelajari. – PT Kontak Perkasa