PT Kontak Perkasa – Untuk semua tangan-meremas-remas, masalah-masalah yang mempengaruhi Olimpiade dan wisatawan yang relatif jinak. Air kolam Olimpiade berubah hijau. Beberapa Stadion yang sebagian besar kosong. Beberapa pengunjung dirampok, tetapi kisah paling mengerikan–empat US perenang ditarik dari taksi mereka dan dirampok di bawah todongan senjata–ternyata telah terlalu dibesar-besarkan. Dan Adapun paranoia Zika-virus, akan memakan waktu untuk mencari tahu apakah wisatawan dikontrak di games.

Bagi banyak warga Rio, upacara penutupan Minggu malam sinyal kembali ke kenaikan tingkat kejahatan dan resesi negara-lebar. Investasi besar dalam infrastruktur dan industri perhotelan yang membantu tumpul efek lokal Brasil meningkatnya pengangguran selesai. 85.000 tentara dan polisi yang membanjiri Rio untuk mengamankan acara olahraga akan akhirnya kembali ke pos mereka biasa.

  Perampokan profil tinggi atlet–yang nyata maupun khayalan–dalam banyak cara gangguan bagi banyak dari kita yang tinggal di sini dari kisah nyata, kata Robert Muggah, seorang analis keamanan di Institut Igarape di Rio de Janeiro.
Realitas Shock

sementara Rio pembunuhan tingkat masih rendah dibandingkan dengan satu dekade yang lalu, kekerasan tumbuh dalam masyarakat miskin bukit dikenal sebagai favelas, dan kejahatan kecil adalah meningkat dari pantai-pantai Copacabana ke pusat kota bersejarah. Rio’s mayor berikutnya dan Gubernur menghadapi keputusan sulit tentang program perdamaian disebut favelas dan tuduhan taktik polisi over-aggressive.

Kembali di tahun 2009, ketika Rio memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Olimpiade, Olimpiade diharapkan untuk menampilkan munculnya Brasil sebagai kekuatan ekonomi utama. Banyak yang telah berubah sejak saat itu. Perekonomian ambruk dan perbaikan dalam keamanan dan pengurangan kemiskinan sebagian dibalik. Meskipun demikian, dan kontras pertandingan diadakan di kota lain, tempat dan infrastruktur yang diperlukan untuk Olimpiade diselesaikan sebagian besar waktu dan dengan sedikit drama, menyimpan untuk ekspansi subway yang selesai hanya beberapa hari sebelum pembukaan.

  Ini perbaikan infrastruktur di Rio de Janeiro yang sangat dibutuhkan, Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach mengatakan Sabtu.  Semua ini menciptakan ribuan pekerjaan. Bayangkan mana Rio akan tanpa program pengembangan ini jangka panjang.

Laporan yang diterbitkan oleh economist Fundacao Getulio Vargas Marcelo Neri, yang menjabat sebagai Menteri di bawah Presiden ditangguhkan darirefki Rousseff, juga memuji dampak dari investasi mereka. Secara khusus, Neri menemukan bahwa pendapatan rumah tangga nyata Rio mengalami outsized keuntungan dalam tujuh tahun runup ke Olimpiade. PT Kontak Perkasa