Yusuf Alireza telah pergi tapi Noble Group Ltd tantangan tetap. Pedagang komoditas yang mengumumkan pengunduran diri dariI sebagai chief executive officer Senin belum lebih aset disiapkan untuk dijual, masih menghadapi hambatan menaikkan sekitar $1 milyar untuk menopang neraca.

Perusahaan ini memiliki rencana untuk meningkatkan $1 milyar melalui pemindahan ibukota dari bisnis kembali rendah, penjualan aset non-inti dan inisiatif lain meningkatkan modal, juru bicara perusahaan eksternal kepada Bloomberg News. Penjualan diusulkan solusi energi Amerika mulia, mengumumkan kemarin, tambahan untuk rencana ini, katanya.

Noble Group telah di bawah tekanan kuat untuk lebih dari satu tahun sebagai komoditi kekalahan memacu kerugian, rating kredit dipotong sampah bahkan ketika itu dijual sahamnya unit pertanian untuk mengumpulkan dana, dan eksekutif yang dipimpin oleh Dayo dipukul jauh dugaan tersangka akuntansi. Upaya untuk mengubah perusahaan sekitar sekarang beristirahat dengan baru co-CEO William Randall, Presiden mulia Group, dan Jeff Frase, Presiden Amerika yang mulia, serta pendiri dan Ketua, Richard Elman. Sementara Moody’s investor Service Inc mengatakan hilangnya Alireza tidak mempengaruhi rating sampah, badan disorot luar biasa tantangan.

” Perubahan Manajemen tidak berubah driver Outlook negatif,”kata badan. Sementara tujuan meningkatkan modal akan kredit positif, jika hasilnya adalah pengaruh yang rendah, peningkatan likuiditas dan stabilitas yang lebih besar, sukses pelaksanaan rencana masih belum pasti, dikatakan.

Untuk profil Noble Group pendiri Richard Elman, klik di sini.

Noble Group saham tenggelam penutupan terendah sejak Januari pada hari Senin setelah dariI pengunduran diri di tengah kekhawatiran mulia solusi energi Amerika memiliki sebelumnya dianggap aset inti yang berkontribusi keuntungan. NAES adalah salah satu permata mahkota perusahaan, menurut Bernard Aw IG Asia Pte. Saham naik 3,6 persen ke 29 Singapura sen pada hari Selasa, pengupas kerugian 28 persen tahun ini setelah kemerosotan 65 persen pada tahun 2015.

Pada bulan Mei, Alireza mengamankan fasilitas kredit segar senilai $3 miliar yang akan memberikan Noble Group tali penyelamat ke 2017 sebagai penerusnya berusaha untuk menemukan pembeli untuk unit US, serta meningkatkan bahwa tambahan $1 miliar. “Refinancing sukses Mei perusahaan bank fasilitas telah dikurangi jangka pendek tekanan pada profil likuiditas yang selama enam sampai sembilan bulan,” menurut laporan Moody’s.