PT Kontak Perkasa | seperti begitu banyak hal di Rio de Janeiro, Carlos Ghosn gilirannya dalam estafet obor Olimpiade pada hari Jumat tidak pergi seperti yang direncanakan. Ghosn, yang chief executive officer di Nissan Motor Co dan Renault SA, seharusnya selesai kakinya 200 meter tepat di bawah hotel tertutup Copacabana ke atas dalam iklan untuk Nissan terbaru bagus

Rute berubah dan berubah lagi. Kedatangan obor ditunda. Jalankan Ghosn’s dipotong pendek, dan ketika ia berjalan ke bertemu mengunjungi wartawan, penjaga keamanan mengerumuni dia. Mengambil mudah, Ghosn mengatakan dalam bahasa Portugis dari Porto Velho nya asli:Aku Brasil.

Untuk Ghosn 62 tahun, Olimpiade Rio adalah lebih dari sebuah kepulangan. Nissan dilaporkan membayar sekitar $250 juta untuk mensponsori permainan, kampanye yang menyoroti investasi baru di Brazil dan taruhan tuangan babak belur ekonomi negara itu di ambang pemulihan. Ketika itu terjadi, Ghosn mengatakan, dia ingin Nissan dan Renault dalam posisi untuk mengembangkan pangsa pasar gabungan mereka sebesar 50 persen.

Itu terlihat seperti jika kita tidak di bawah, kita tidak sangat jauh dari itu,Ghosn mengatakan setelah kakinya relay.  Sekarang adalah waktu ketika Anda perlu untuk daging sapi aktivitas Anda dan berkomunikasi, terutama ketika ada produk yang ofensif.

perusahaan menggunakan permainan untuk mengungkap baru kompak mobil sport, pertama kali mobil utama apapun, termasuk, Nissan telah pernah digunakan Brasil untuk meluncurkan model ditakdirkan untuk pasar global.

CUV, disebut tendangan, dikandung dengan bantuan Nissan Rio tim desain dengan padat, buruk dipertahankan jalan-jalan kota-kota Amerika Latin utama dalam pikiran: ini memiliki tinggi ground clearance, tubuh yang sempit dan empat kamera on-board untuk memperingatkan driver gaib bahaya.

Brasil konsumen melihat kita sebagai merek Jepang yang baik, tapi kurang rasa lokal, kata Jose Roman, Nissan vice president untuk Amerika Latin pemasaran. Dalam upaya untuk mengubah persepsi bahwa, perusahaan telah mempekerjakan Brasil selebriti Luciano Huck sebagai pedagang keliling, dan tendangan akan tersedia dengan bahan, dengan atap oranye cerah dan tubuh abu-abu.

Nissan berharap untuk menjual 50.000 tendangan di Amerika Latin dalam 12 bulan berikutnya, kata Romawi. Harga untuk model terisi penuh dimulai pada sekitar 85.000 reais ($26,850).

Untuk sekarang, Nissan akan mengimpor CUVs baru dari Meksiko. Kemudian perusahaan berencana untuk menambah produksi di pabrik reais 2,6 miliar yang baru di Resende, kota industri 100 mil barat laut kota Rio de Janeiro. Push Brasil mencakup peningkatan jumlah Nissan dealer di negara itu untuk 239, naik 52 persen dari tingkat saat ini. PT Kontak Perkasa