PT KontakPerkasa Futures Nintendo Co, flush dari keberhasilan baru Pokemon pergi mobile permainan, akan segera merilis versi kecil dari Nintendo Entertainment System yang asli, yang berharap untuk menarik gamer nostalgia kembali ke dunia Donkey Kong dan Pac-Man sekaligus memperkenalkan generasi muda untuk favorit tua.

SPN Classic Edition adalah replika mini perusahaan pertama konsol, yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1985 dan menjadi hit. Asli perangkat dihidupkan kembali rumah gaming dan bertempat beberapa judul paling ikon Nintendo termasuk Super Mario Bros dan The Legend of Zelda. Sama seperti pergi Pokemon membawa bersama pemain yang akrab dengan peran-playing game Nintendo Game Boy perangkat dari tahun 1996 dengan generasi baru anak-anak, SPN juga berusaha memanfaatkan nostalgia.

Kami ingin memberikan penggemar dari segala usia kesempatan untuk meninjau kembali sistem Nintendo asli dan menemukan kembali mengapa mereka jatuh cinta dengan Nintendo di tempat pertama,kata Reggie Fils-Aime, Nintendo of America Presiden dan chief operating officer, dalam sebuah pernyataan.

Kotak abu-abu yang seukuran telapak menghubungkan langsung ke TV melalui kabel HDMI dan datang dengan 30 klasik permainan dibangun di. Perangkat akan diperkenalkan di toko-toko November 11 dengan harga ritel $59,99, menurut Nintendo.

Perusahaan mungkin pada sesuatu dengan kembali masa depan strategi. Rilis terbatas Pokemon Go ditembak Nintendo saham untuk all-time tinggi minggu ini, meningkat 25 persen di Jepang Senin dan membawa keuntungan tahun ini 51 persen. App mengambil dunia terkenal Pokemon dan menggabungkan ditambah kenyataan, mengirim pengguna untuk menangkap Pokemon di halaman belakang mereka sendiri dan seterusnya. Permainan sudah memiliki orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di atasnya daripada mereka mengabdikan untuk Snapchat atau WhatsApp, dan poised untuk menyusul Twitter Inc jumlah pengguna aktif harian, menurut data dari SimilarWeb.

Penggemar menanggapi berita tentang SPN media sosial dengan banyak seru. Alyssa Menes mengatakan Twitter:  Mini SPN looks awesome! Saya akan benar-benar mendapatkan satu.Anna Hullum berkata: ! Aku butuh 4 stat ini

masih, ada setidaknya satu suara skeptisisme. Nintendostar tweeted: Aku tidak tahu bagaimana merasa tentang hal ini. It’s cool bahwa SPN akan datang kembali, tapi sepertinya pemanggang roti. PT KontakPerkasa Futures