Nestle SA adalah perbankan pada penjualan e-commerce untuk menghidupkan kembali bisnis Cina berjuang, sebagai makanan Swiss perusahaan bergulat dengan memperlambat pertumbuhan dan baru belanja tren di pasar konsumen terbesar di dunia.

Pembuat KitKat cokelat dan susu kacang Yinlu pada hari Minggu mulai menjual di Alibaba Group Holding Ltd. Tmall.com portal 67 merek ini telah pernah ditawarkan di Cina dan tidak tersedia di toko-toko, termasuk Nido susu bubuk dan cokelat Damak.

Eksperimentasi online adalah bagian dari sebuah e-commerce yang adil memperingati ulang-tahun 150 perusahaan yang mendalam fitur diskon di lebih dari 150 produk di Tmall.com. Itu akan berjalan untuk periode enam bulan awal.

Nestle ingin mengambil keuntungan dari gelombang digital yang akan melihat penjualan e-commerce Cina melebihi AS dan Eropa yang dikombinasikan dengan 2018, menyatakan Wan Ling Martello, kepala Nestle’s Asia dan Afrika bisnis.

Konsumen Cina yang cerdas dan mereka adalah yang tercepat di dunia mengadopsi teknologi baru,”katanya di sebuah acara di Beijing untuk meluncurkan kampanye dan menandai ulang tahun ke 150 perusahaan. Juga hadir adalah Alibaba Chief Executive Officer Daniel Zhang.
Memperlambat pertumbuhan

Nestle’s pertumbuhan di Cina telah melambat dalam beberapa tahun terakhir sebagai perusahaan tidak bereaksi cukup cepat terhadap tren seperti e-commerce dan makan sehat, yang menyebabkan pembeli untuk menghindari beberapa persembahan makanan dikemas. Merek Yinlu, yang membuat kacang susu dan bubur beras yang disebut bubur, telah menurun sebagai konsumen pergeseran untuk produk-produk premium.

Kita harus memastikan bahwa kebutuhan konsumen hari lebih cepat dibahas dalam pasar ini, lebih cepat daripada pasar lainnya. Jadi kita memiliki penangkapan dalam dua tahun terakhir,”kata Reinhold Jakobi, managing director dari Nestle’s bisnis makanan dan minuman di Cina diperluas.

Kita memiliki keuntungan dari stabilitas, Martello mengatakan. Kami memiliki inti yang stabil dan konsisten tetapi ketika kita bisa pull off (e-commerce) acara seperti ini, yang mana keajaiban terjadi.