PT Kontak Perkasa – kembali pada bulan Juni, Steve Burke dijelaskan apa yang disebutnya nya Olimpiade nightmare.

Kita bangun suatu hari nanti dan peringkat yang turun 20 persen kata chief executive officer dari NBCUniversal konferensi.  Jika itu terjadi, saya prediksi akan bahwa sudah millennials dalam gelembung Facebook atau gelembung Snapchat dan Olimpiade telah datang, dan mereka tidak tahu itu

Dia telah melarikan diri yang dengan permainan Rio tahun ini–tetapi tidak banyak. Prime-time siaran pemirsa telah turun sekitar 17 persen dibandingkan pada pertandingan London empat tahun yang lalu. Dan dalam kelompok usia 18-ke-49-year-old didambakan oleh pengiklan, telah menjadi bahkan lebih buruk. Bahwa penonton telah 25 persen lebih kecil, menurut Bloomberg intelijen.

Olimpiade Musim panas peringkat slip, yang pertama sejak tahun 2000, menimbulkan segar keraguan tentang apa yang digunakan untuk menjadi suatu hal yang pasti: olahraga live akan tumbuh besar dan menarik apa pun. Itulah mengapa orangtua NBC Comcast Corp dibayar $12 miliar untuk eksklusif US siaran hak untuk Olimpiade melalui 2032. Orang lain, termasuk Walt Disney Co. ESPN, Inc Fox abad ke 21, Time Warner Inc dan CBS Corp., telah membuat taruhan jangka panjang pada sepak bola, baseball, dan basket.

Yang pasti, pertandingan olahraga sebagai besar seperti biasa. Super Bowl di bulan Februari menarik di 112 juta pemirsa, menjadikannya acara ketiga paling banyak ditonton dalam sejarah TV. Di sisi lain, Villanova kemenangan North Carolina di kejuaraan bola basket perguruan tinggi laki-laki menarik 37 persen pemirsa lebih sedikit daripada tahun lalu judul permainan, meskipun itu mungkin memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan fakta bahwa, untuk pertama kalinya, pertandingan-up pada kabel saluran, bukan jaringan siaran.
Lebih banyak pilihan

satu masalah adalah bahwa banyak penggemar semakin tua. Usia rata-rata lebih dari satu dekade liga sepak bola nasional dan Major League Baseball pemirsa telah meningkat empat dan tujuh tahun, masing-masing, untuk 47 dan 53, menurut Ben Thompson, pendiri blog Stratechery.

Olahraga kurang tertanam di lebih muda demografis,  kata Brandon Ross, seorang analis di BTIG penelitian. Itu telah digantikan oleh hal-hal lain seperti video game dan e-olahraga dan feed Snapchat

Dan Amerika memiliki lebih banyak pilihan hiburan. Selama Olimpiade 2012, Snapchat pada masa kanak-kanak dan Netflix telah sekitar setengah sebanyak US pelanggan.

NBC Sports Ketua Mark Lazarus mengatakan jaringan memiliki rencana untuk mendapatkan keuntungan dari investasinya Olimpiade, oleh orang-orang memberikan lebih banyak pilihan. Tahun ini, misalnya, Jaringan menempatkan lebih dari 6.000 jam cakupan secara online dan diperbolehkan BuzzFeed untuk menjalankan atas channel Olimpiade Snapchat.

melalui Selasa, NBC mengatakan, 78 juta pengguna unik mengalir di NBC Sports app dan NBCOlympics.com, naik 24 persen dari periode yang sama di London.

Jaringan mencapai lebih 18-ke-49-year-olds pada siaran televisi selama Olimpiade daripada saingan siaran tiga dikombinasikan, kata Lazarus. Sementara sekitar 98 persen dari Olimpiade pengamat masih di televisi tradisional,  kami juga memahami bahwa untuk millennials dan pemirsa muda, prime time adalah benar-benar waktu saya. Mereka ingin menonton mereka, dan itulah sebabnya bergerak maju kita akan melanjutkan untuk beradaptasi dengan perilaku penampil dengan cakupan kami pada beberapa platform.”  PT Kontak Perkasa