PT kontak perkasa futures – Fiat Chrysler Chief Executive Officer Sergio Marchionne sedang mempertimbangkan menambahkan kendaraan listrik penuh untuk produsen mobil line-up termasuk mobil sport Maserati Alfieri dan bagus kota kecil

Aku selalu berpikir model ekonomi yang mendukung Tesla adalah sesuatu yang Fiat Chrysler bisa meniru seperti yang telah kita merek dan kendaraan untuk melakukannya,Marchionne mengatakan kepada televisi Bloomberg di Venesia. Saya berpikir bahwa untuk menggunakan salah satu mobil kami potensi sebagai percobaan di daerah ini menarik.”

PT kontak perkasa futures

Fiat Chrysler Chief Executive Officer Sergio Marchionne

Fiat Chrysler mobil NV ekspansi ke bisnis mobil listrik akan mengikuti Volkswagen AG rencana untuk mempercepat upaya-upaya untuk beradaptasi dengan industri bergeser ke arah diri mengemudi kendaraan listrik. Awal bulan ini, Volkswagen memetakan overhaul strategi menyapu difokuskan pada mobil listrik, otomatis mengemudi dan layanan seperti memanggil naik dalam upaya untuk muncul dari skandal diesel-kecurangan yang ditimbang pada perusahaan selama bulan.

Fiat sedang mempertimbangkan memproduksi mobil listrik kota untuk pasar Eropa, yang akan menjadi model listrik pertama dijual di daerah, ujar eksekutif, yang berbalik 64 Jumat. Fiat saat ini menjual versi listrik subkompak 500 yang ternama hanya di pasar Amerika Utara. Marchionne mengatakan pada tahun 2014 bahwa produsen mobil kehilangan setidaknya $10.000 pada setiap 500e yang menjual untuk mematuhi peraturan emisi California.
Hibrida lebih

Marchionne juga mengatakan produsen mobil akan memperkenalkan lebih banyak kendaraan hibrida, termasuk kendaraan sport utility Maserati Levante. Dia mengharapkan pembuat mobil untuk menawarkan versi hibrida pada kebanyakan model untuk memenuhi target emisi dengan 2021.

Maserati, yang menunjukkan prototipe Alfieri at Jenewa show mobil pada tahun 2014, tidak berencana untuk memperkenalkan listrik penuh versi model sebelum akhir perusahaan rencana lima tahun yang berakhir pada tahun 2018. Marchionne mengatakan listrik Alfieri tidak dijadwalkan sampai setelah ia pensiun sebagai CEO Fiat Chrysler di 2019.

Saya tidak yakin karena beberapa orang lain tentang fakta bahwa Elektrifikasi adalah solusi untuk semua penyakit manusia,”kata Marchionne. Kita perlu bereksperimen seperti yang kita lakukan sekarang dengan mobil terhubung dan mobilitas sebagai Elektrifikasi adalah salah satu jawaban potensial. PT Kontak Perkasa