PT Kontak Perkasa Futures – Aussies membeli Bentleys, BMW dan Mercedes di catatan angka bahkan sebagai standar hidup jatuh tanda bahwa meningkatnya ketidaksetaraan yang terlihat di dunia berkembang menyebar bawah.

Penjualan mobil di atas akhir akhir ini  melonjak ke rekor 104,277 dalam 12 bulan sampai Juli, 15,7 persen yang sama periode tahun sebelumnya, menurut Indeks dikumpulkan oleh CommSec, Commonwealth Bank of Australia broker unit. Secara keseluruhan penjualan kendaraan baru bulan lalu naik hanya 1,6 persen secara tahunan.

Banyak telah dibuat dari kondisi ekonomi yang lembut selama semester pertama tahun 2016, namun yang sama tidak dapat dikatakan untuk pasar mobil mewah kata Savanth Sebastian, seorang ekonom di CommSec.  Harga rumah yang lebih tinggi meningkatkan tingkat kekayaan dan pengeluaran konsumen. Aussie konsumen yang menjaganya agar tetap tenang, tapi mereka membeli mobil mewah

Bank sentral Australia saat ini memotong harga untuk terendah 1,5 persen bulan ini, karena mencoba untuk menjinakkan mata uang dan memacu pengeluaran konsumen. Tapi ini  tidak mudah ,kebijakan moneter dapat secara tidak proporsional menyakiti berpenghasilan rendah sebagai orang kaya bisa mendapatkan keuntungan dari pasar keuangan dan perumahan yang kuat terlebih lagi didorong oleh murah nya mata uang. Dalam tiga bulan pertama tahun ini, Australia dicatat kuartal kesembilan lurus jatuh bersih pendapatan per kapita.

Australia secara tradisional telah mengambil kebanggaan dalam budaya egaliter sebagai rumah ekonomi antara Amerika Serikat dan Eropa model  mempertahankan negara kesejahteraan kuat tanpa menyesakkan bisnis melalui berlebihan pajak. Itulah bahkan sebagai peringkat ketidaksetaraan pendapatan duduk di atas organisasi untuk kerjasama ekonomi dan pembangunan rata-rata.

Namun suku bunga yang rendah jelas memiliki beberapa efek positif. Kepercayaan konsumen melompat mengikuti bulan ini dipotong dan sekarang dekat dengan tingakat tertinggi tiga tahun , sebagian besar peminjam Australia berada di KPR dengan tingkat bunga mengambang dan sebagai hasilnya ada pengurangan patokan cepat mengalir melalui ke dompet mereka. PT Kontak Perkasa Futures