PT Kontak Perkasa Futures – minyak diperpanjang kerugian perdagangan dekat $47 per barel sebagai Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa, memicu penerbangan global dari aset berisiko.

Berjangka kehilangan sebanyak 1,5 persen di New York setelah merosot 4,9 persen Jumat, drop terbesar dalam empat bulan. Kekacauan di pasar keuangan dilanjutkan Senin dengan pound memperluas selloff nya, sementara permintaan untuk surga aset termasuk emas membantu drive logam mulia yang lebih tinggi. Harga minyak dapat terjun lebih lanjut jika shock Britain’s suara untuk keluar dari Uni Eropa dikombinasikan dengan dorongan dalam output, Menteri energi Rusia Alexander Novak mengatakan.

Minyak capped mingguan drop kedua pada hari Jumat sebagai harga meluncur dengan logam industri dan ekuitas Eropa setelah Inggris memilih untuk berhenti mengikuti lebih dari empat dekade keanggotaan Uni Eropa. Mentah di New York masih meningkat sekitar 80 persen lebih tinggi dari rendah 12 tahun di Februari sebagai gangguan pada rantai pasokan dari Nigeria ke Kanada dan produksi US jatuh memangkas global surplus.

Segala sesuatu adalah terjebak dalam Brexit, kata Evan Lucas, strategi pasar di IG Ltd. di Melbourne, melalui telepon. Dasar-dasar minyak untuk saat akan dimasukkan ke satu sisi karena pasar mencoba untuk mencari tahu persis bagaimana ini akan bekerja.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus meluncur sebanyak 72 sen untuk $46.92 barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $47.36 pada pukul 10:57 waktu Hong Kong. Kontrak jatuh $2,47 ke $47.64 pada hari Jumat. Volume total yang diperdagangkan adalah 11 persen di atas rata-rata 100 hari.

Sebelum itu ada di sini, ini adalah Bloomberg Terminal. Pelajari lebih lanjut –  PT Kontak Perkasa Futures