pasar minyak adalah mengubah perhatian kembali ke Amerika Serikat sebagai lebih dari rig yang kembali untuk bekerja setelah gelombang untuk $50 per barel, meningkatkan kekhawatiran bahwa produksi rebound dapat menahan mentah ‘s pemulihan.

Semua mata ada di respon AS untuk harga yang lebih tinggi, Morgan Stanley mengatakan dalam sebuah laporan Senin, menambahkan bahwa tren dalam jumlah rig akan erat diawasi dalam beberapa bulan mendatang. Drillers kembali sembilan mesin operasi minggu, kenaikan terbesar sejak Desember dan hanya penambahan kedua tahun ini, menurut Baker Hughes Inc., yang telah menyusun data sejak 1944.

Kekhawatiran terbesar bagi harga maju adalah apakah menghitung rig akan terus mengambil selama beberapa minggu,”Angus Nicholson, seorang analis pasar di Melbourne di IG Ltd, mengatakan melalui telepon. “Jika kita mulai melihat tren–tiga sampai empat minggu meningkat–akan ada kekhawatiran yang tinggi di pasar dan mungkin meminta sedikit mundurnya $40 per barel atau di bawah ini.”

Minyak telah melonjak dari rendah 12 tahun awal tahun ini, memasukkannya ke dalam jangkauan sweet spot untuk output serpih bahwa Citigroup Inc melihat antara $50 sampai $70 per barel. Harga telah memperoleh di tengah gangguan pasokan global dan slide dalam produksi AS, dengan 500.000 barel per hari yang dipotong dari pasar sebagai rig hitungan jatuh ke tingkat terendah sejak 2009.

West Texas Intermediate minyak untuk pengiriman Juli naik 2,2 persen untuk menetap di $49.69 per barel di New York Mercantile Exchange, dekat tertinggi sejak Juli 21.
Bor Lag

menghitung rig tidak segera menanggapi harga sinyal dan biasanya ada penundaan tiga sampai empat bulan, Morgan Stanley analis termasuk Adam Longson menulis pada catatan hari Senin. Sementara peningkatan pengeboran tidak cukup untuk mengubah secara material outlook, ada beberapa bukti bahwa pengeboran kembali ke areal “terbaik”, mereka menulis.

Dorongan serpih pasokan bisa membantu membalikkan penurunan tahun ini dalam produksi AS. Sumur dibor tetapi itum bisa kembali 500.000 barel per hari ke pasar, Richard Westerdale, Direktur analisis kebijakan di Departemen Luar Negeri AS Biro dari sumber daya energi, mengatakan pada konferensi pada bulan April.

Untuk sebuah cerita pada produksi serpih dan OPEC pasar-balancing, klik di sini.

Harga harus di atas $50 per barel untuk pasokan minyak mentah lain untuk kembali, Arab Saudi minyak Menteri Khalid Al-Falih berkata di Wina minggu setelah menghadiri pertemuan dua kali setahun organisasi negara pengekspor minyak. Kerajaan tidak terhadap pengembangan serpih dan ingin melihat lebih banyak, meskipun pada tingkat yang tidak mengganggu keseimbangan pasar, katanya.

Produksi AS diperkirakan rata-rata 8,6 juta barel hari tahun ini, dibandingkan dengan 9,4 juta per hari pada tahun 2015, menurut perkiraan administrasi informasi energi. Output meluncur ke 8.74 juta barel per hari melalui 27 Mei, terendah sejak September 2014, menurut data EIA mingguan.