PT Kontak Perkasa Futures – Jerry Tan, 77 tahun pengusaha Singapura pensiunan, di antara puluhan pemegang obligasi di kota yang bergabung pekan lalu untuk menyerahkan tuntutan mereka karena lebih banyak perusahaan berusaha untuk merestrukturisasi pembayaran utang.

Satu-satunya cara untuk menempatkan diri dalam posisi beberapa kekuatan adalah untuk datang bersama-sama sebagai sebuah kelompok, kata Tan, yang mengatakan ia memiliki lebih dari S $ 8.000.000 ($ 5.900.000) dari catatan. Pasar obligasi keseluruhan adalah benar-benar buruk dan Anda dapat mengharapkan lebih banyak default. Pihak berwenang harus meningkatkan untuk melindungi investor dan reputasi Singapura sebagai pusat keuangan utama.

Tan yang adalah  mantan pedagang dan pengusaha yang berkumpul di luar kantor wali untuk menyampaikan permintaan pembayaran langsung pada S $ 100 juta wesel yang diterbitkan oleh pengiriman kepercayaan Rickmers Maritim, yang mencari swap utang-ekuitas. Sebuah kelompok yang terpisah mengeluarkan pemberitahuan serupa percepatan S $ 125.000.000 dari obligasi yang dijual oleh perusahaan jasa minyak Malaysia Perisai Petroleum Teknologi Bhd., Setelah pembicaraan pada reorganisasi rusak.

Tiga default pada tahun lalu dan setidaknya tujuh proposal restrukturisasi telah mengguncang reputasi Singapura sebagai hub keuangan Asia, mendorong pemerintah untuk memperketat pengawasan bank swasta dan bisnis bantuan terjebak dalam kemerosotan minyak dan pengiriman global. Kota ini juga pulih dari kecelakaan sen-saham, pada kuartal terburuk untuk harga rumah di tujuh tahun dan kredit macet tertinggi sejak 2009.

Untuk investor finansial-savvy, mereka perlu tahu apa yang mereka beli ke dalam dan tidak hanya melihat hasil,kata Benediktus Koh, profesor keuangan di Singapore Management University. Dalam situasi latihan, mereka harus mengakui bahwa potong rambut bisa dihindari, mendapatkan beberapa saran independen dan memutuskan apakah diskon adalah wajar atau terlalu dalam.

Individu net-worth tinggi Singapura naik 27 persen antara 2009 dan 2015 untuk 103.600, menurut Capgemini SA, menjadi pembeli utama dari catatan berimbal hasil lebih tinggi. Sementara barisan mereka termasuk mantan pedagang dan eksekutif, banyak yang digolongkan sebagai investor kaya berdasarkan apartemen mereka tinggal di daripada kemampuan mereka untuk menyerap kerugian.

PT Kontak Perkasa Futures