PT Kontak Perkasa futures – Singapore Airlines Ltd. jet membawa 241 penumpang dan awak terbakar saat mendarat di Bandara Changi kota Senin pagi setelah aborting perjalanan ke Milan karena pesan peringatan oli mesin.

Mesin kanan pesawat terbakar setelah jet mendarat di sekitar 6:50 a.m. lokal waktu, maskapai mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail. Kru darurat bergegas untuk memadamkan api Co Boeing 777-300ER pesawat dan ada tidak ada cedera penumpang 222 dan 19 awak, maskapai menyatakan. SQ368 terbang ke Milan dari Singapura.

General Electric Co. membuat dua mesin GE90-115B yang didukung kembar-lorong pesawat, pesawat populer antara pembawa untuk terbang rute jarak jauh. Penumpang turun melalui tangga dan dipindahkan ke gedung terminal dengan bus, maskapai mengatakan, menambahkan itu akan bekerja sama dengan pihak berwenang melakukan penyelidikan.

Kebakaran mesin pesawat langka dan Boeing 777 adalah salah satu pesawat paling aman di dunia, dengan hanya lima dari mereka menderita kerosakan sejak diperkenalkan pada tahun 1993, menurut Aviation keamanan jaringan. Singapura udara kecelakaan fatal hull-rugi terakhir pada Oktober 2000 ketika penerbangan 006 jatuh ketika ia mencoba lepas landas dari sebuah landasan yang tertutup di Taipei, Taiwan, membunuh orang 83.
Api, asap

Ini adalah mesin yang sangat aman digunakan pada sebuah jet sangat aman yang dioperasikan oleh maskapai ini sangat aman, kata Richard Aboulafia, seorang analis di kelompok Teal. Jadi, ini adalah kejadian yang sangat tidak biasa.

Channel NewsAsia, saluran berita utama di negara kota, diposting foto-foto dan video dari jet pada api dan tebal, asap hitam terlihat mengepul dari bagian belakang sayap kanan. Pesawat kembali ke Singapura setelah lebih dari dua jam penerbangan, kata laporan itu, mengutip penumpang yang mengeluh bau kuat bahan bakar di dalam kabin.

Sementara pesawat dirancang untuk terbang di bahkan satu mesin, setiap kerusakan struktural atau kebocoran minyak atau bahan bakar akan meminta pilot untuk kembali ke dasar atau untuk mendarat pesawat di aerodrome terdekat.

Singapura udara mengatakan ini akan perlu untuk menilai kerusakan pesawat, yang telah berada di layanan untuk sembilan tahun dan tujuh bulan. Pembawa, di Asia Tenggara terbesar dengan nilai pasar, mengoperasikan pesawat 777-300ER 27, menurut website-nya. Mesin GE90-115B listrik pesawat mereka, katanya. – PT Kontak Perkasa futures